Jumat, 08 November 2019

Harga Bak Mandi Marmer, Jual Bak Mandi Bahan Teraso

Harga Bak Mandi Marmer, Jual Bak Mandi Bahan Teraso

Selamat datang di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer online, aman, murah dan terpercaya. Beragam kerajinan kami produksi dengan kualitas bagus harga terjangkau untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Bahan yang kami gunakan adalah kualitas nomor 1 dan langsung dikerjakan oleh pengrajin asli kota kami yang sudah handal dan profesional.

Harga Bak Mandi Marmer, Jual Bak Mandi Bahan Teraso
Gentong Mandi Teraso
Salah satu kerajinan yang banyak dipesan oleh customer kami adalah Bak Mandi Minimalis, banyak model yang kami produksi untuk bak mandi tersebut. Bukan hanya warna putih ke arah krem saja, ada beberapa warna yang bisa anda padu padankan dengan konsep kamar mandi rumah anda. Yaitu warna putih ke arah krem, kekuningan, hijau, dan warna merah muda.


Harga Bak Mandi Marmer, Jual Bak Mandi Bahan Teraso
Bak Mandi Marmer
Harga Bak Mandi Marmer, Jual Bak Mandi Bahan Teraso
Bak Mandi Minimalis
Bak mandi model minimalis dengan batu alam cocok untuk desain interior tren saat ini, modelnya yang alami dan simpel cantik untuk kamar mandi impian. Bukan hanya itu saja, bahan yang kami gunakan pun ramah lingkungan. Terbuat dari campuran semen putih dan serbuk marmer yang diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan bak mandi cantik seperti gambar di atas. Spesifikasi produk sebagai berikut :
Gantong Mandi Minimalis
Bahan : Teraso
Tinggi Total : 70 Cm 
Diameter : 60 Cm
Harga : Mulai 950.000

Kami juga menerima pembuatan bak mandi tersebut dengan model dan ukuran custom yang bisa disesuaikan dengan kamar mandi rumah anda. Dengan finishing poles mengkilap sangat istimewa. Sudah saatnya menciptakan kamar mandi sehat ramah lingkungan dengan penggunaan bak mandi teraso, kami patok dengan harga terjangkau namun tetap menggunakan kualitas paling OK. Tunggu apa lagi ? Buruan pesan dan rasakan sendiri manfaatnya :)

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau hubungi saja customer service dengan nomor WhatsApp 085885097770. Dengan sistem pengiriman yang sangat aman, menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Jaminan barang utuh hingga tempat tujuan.


tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :