Selasa, 19 November 2019

Gentong Air Kamar Mandi Dari Terasso

Gentong Air Kamar Mandi Dari Terasso 

Gentong Air Kamar Mandi Dari Terasso - Warna bak mandi terasso juga ada beberapa macam yaitu ada yang warna merah, hijau, abu-abu, crem dan yang lainnya. semua tergantung dengan selera anda ingin warna bak mandi teraso yang mana yang akan anda pesan. anda juga bisa menyesuaikan dengan tema kamar mandi anda atau tema kamar mandi anda dan di cocokkan dengan bak mandi terasso yang warna apa.

Gentong Air Kamar Mandi Dari Terasso
Gentong Air Kamar Mandi Dari Terasso

Dan saat ini Gentong air dari teraso itu sangat banyak di gemari oleh para design interior maupun orang yang akan merenovasi kamar mandinya. Karena modelnya yang unik dan bisa dibentuk sesuai dengan yang anda inginkan serta harganya yang sangat terjangkau maka banyak sekali peminatnya. Dan jangan salah juga ya, bak mandi terasso ini sangatlah awet dan tahan lama, seperti bak mandi yang terbuat dari bahan batu alam lainnya.

Untuk pemesanan anda tinggal menghubungi nomer customer service kami yang sudah tertera di bawah nanti. jangan khawatir untuk anda yang tempatnya jauh dari kami karena pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan tambahan ongkos kirim sesuai berat yang anda pesan dan sesuai jarak tempat tujuan anda. atau jika ingin di ambil sendiri kami juga siap, packing kayu kami sangatlah aman.

 Dan jika anda ingin berkunjung ke workshop kami kami juga sangat welcome, anda juga bisa langsung melihat pengejaannya langsung. Alamat kami berada di Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Atau anda juga bisa langsung chek di google maps dengan mengetik Bimtang Antik Sejahtera.

 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :