Senin, 25 November 2019

Bak Teraso | Jual Bak Teraso Termurah

Bak Teraso | Jual Bak Teraso Termurah
Bak Teraso | Jual Bak Teraso Termurah - Selamat datang kembali di web kerajinan teraso kami. Bagi anda yang ingn mencari bak air maupun bak mandi dengan bahan batuan dan menginginkan harga yang lebih murah. Sebagai alternatifnya anda dapat memilih bak air berbahan teraso ini. Kenapa bak air ini murah? Karena bak air ini tidak benar-benar 100% terbuat dari batu alam. Melainkan yaitu dibuat dari bahan teraso/pecahan-pecahan marmer kecil yang kemudan diaplikasikan dengan bahan lain seperti semen.

Meskipun harga yang kami tawarkan cukup murah, namun untuk kwalitasnya anda juga tidak perlu khawatir. Batuan marmer yang dicampur dengan semen ini dapat merekat kuat dan juga tahan lama. Kami disini bisa menyediakan dan membuatkan bak air teraso ini sesuai dengan keinginan anda, baik itu model, warna, maupun ukuran yang anda perlukan.


Bak Teraso | Jual Bak Teraso Termurah
Bak air ini tentunya dibuat oleh para tukang-tukang handal kami yang sudah berpengalaman dibidang mereka masing-masing. Dengan demikian tentu saja kerajinan yang mereka buat akan sesuai dengan expektasi anda. Para tukang kami selalu mengerjakan pesanan dengan teliti dan juga sangat hati-hati agar barang yang dibuat bisa sesuai dengan pesanan para customer kami.

Jika anda berminat untuk membeli bak air teraso ini dari kami, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Atau jika anda ingin memesan secara langsung anda dapat mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Kami siap melayani anda dengan pembelian online maupun offline.

Untuk Melakukan Pemesanan Langsug Hubungi:

tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :