Sabtu, 16 November 2019

Bak Mandi Teraso, Proses Pembuatan Kerajinan Bak Mandi Teraso

Bak Mandi Teraso, Proses Pembuatan Kerajinan Bak Mandi Teraso

Bak Mandi Teraso, Proses Pembuatan Kerajinan Bak Mandi Teraso - Terdapat banyak jenis bahan untuk pembuatan bak mandi seperti yang umum di pasaran seperti bahan keramik, bahan marmer dan juga teraso. Bahan teraso adalah yang tebuat dari serbukan marmer dan juga semen putih yang mendaji perekatnya. Bahan teraso sangat mudah untuk dibentuk menjadi kerajinan seperti halnya bak mandi ini. Bak mandi yang memiliki bahan teraso akan cenderung menghasilkan air yang lebih segar dan juga dingin. Sangat sesuai dengan iklim tropis di Indonesia. Maka tak heran apabila kita sering menemukan bak mandi ini di banyak hotel maupun vila atau spa di Indonesia. Untuk pembuatan bak mandi ini sendiri juga sangat cepat dan mudah, kami memiliki stok bahan yang melimpah serta tenaga tukang yang ahli di bidangnya. 

Bak Mandi Teraso, Proses Pembuatan Bak Mandi Teraso
Selain bak mandi dengan model tersebut diatas kami juga melayani segala macam bentuk sesuai dengan permintaan customer kami. Dengan harga yang terjangku, bak mandi ini tentu sangat diminati masyarakat luas. Ukuran standart yang kami tawarkan adalah muali dari ukuran diameter 60 cm dan tinggi 70 cm. Range harga mulai dari 900rb saja. 

Berikut ialah spesifikasi dari bak mandi teraso yang kami tawarkan:
Ukuran: 60 cm x 70 cm
Bahan : Teraso
Harga : Rp. 900.000

Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk bak mandi teraso, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, patung, lantai, wastafel, prsasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :