Selasa, 19 November 2019

Bak Mandi Teraso Malang

Bak Mandi Teraso Malang

Berikut adalah salah satu hasil karya kami yaitu Bak Mandi ber bahan teraso dengan kuwalitas super, bak mandi berikut ini memiliki keunggulan ketahanan yang bagus selain itu bahan teraso mempunyai harga yang relatif lebih murah di banding dengan bahan lain nya.


Bak Mandi Teraso Malang
Bak Mandi Teraso Malang
Bak mandi teraso memang terlihat natural yang mirip dengan bahan marmer , namun tetap lah berbeda bahan teraso yaitu merupakan campuran dari serbuk marmer yang di olah dan di bentuk menjadi suatu karya yang bermanfaat seperti contoh berikut ini Bak Mandi Teraso Malang,

Spesifikasi bak mandi teraso ini memiliki ukuran diameter 60 cm dan tinggi 70 cm sesuai pesanan customer, namun
jika anda ingin custom design dengan ukuran yang sesuai dengan ruangan anda juga dapat reques dengan menyantumkan ukuran detail sehingga dapat sesuai dengan angan - angan yang sudah di fikirkan.

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin yang sudah handal dalam segi pembuatan bak mandi teraso maupun marmer dan sudah terbukti hasil karya yang memuaskan sesuai permintaan customer.

Bak Mandi Teraso Malang
Bak Mandi Teraso Malang
 
Jika anda berminat ingin memiliki produk teraso berikut ini anda dapat langsung hubungi kontak di  bawah ini atau anda juga dapat datang langsung ke Kami ber alamat di Jl kanigoro GG 4 No 35 Ds. Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Anda juga dapat memesan nya dengan via online sehingga dapat mempermudah anda dimanapun berada sehingga kami dapat mengirimkan nya sampai alamat anda khusus nya seluruh Indonesia.

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :