Selasa, 12 November 2019

Bak Mandi Gentong Bali, Jual Kerajinan Teraso

Bak Mandi Gentong Bali, Jual Kerajinan Teraso

Bak Mandi Gentong Bali -   Bak mandi merupakan sebuah wadah yang difungsikan sebagai tempat wadah air untuk mandi yang memiliki ukuran cukup besar. Berbeda dengan bathup, bak mandi memiliki ukuran yang lebih kecil. Karena bak mandi hanya untuk wadah air yang bisa di ambil dengan memakai gayung. Oleh karena itu pilihlah bahan yang kuat dan tahan lama untuk tempat gentong air anda. Pada zaman dahulu orang-orang banyak menggunakan gentong dari bahan tanah liat. Namun pada era sekarang ini, banyak para pengrajin yang lihai dalam mengolah bahan tertentu untuk media pembuatan gentong. Salah satu nya yakni gentong mandi teraso.
Bak Mandi Gentong Bali
Bak Mandi Gentong Bali

Bintang Teraso menghadirkan berbagai model bak mandi dari bahan teraso dengan pengolahan terbaik sehingga menghasilkan produk yang sangat cantik dan elegant. Kami membuat bak mandi teraso dengan berbagai model. Tersedia 1 set gentong bak mandi plus tatakan . Dengan ukuran tinggi lunas sekitar 70 cm dan diameter 60 cm . Semua model berikut kami buat langsung di pabrik kami. Bak mandi dari bahan teraso ini juga tersedia dengan beberapa pilihan corak bahan. Untuk melihat berbagai model bak mandi teraso anda bisa klik disini.
Jual Kerajinan Teraso
Jual Kerajinan Teraso
Kami juga melayani pemesanan custom size dan custom design sesuai permintaan anda.
Untuk pemesanan bak mandi teraso ini anda bisa menghubungi langsung costumer service kami melalui kontak person pada akhir artikel ini. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Dikirim oleh expedisi langganan kami yang sudah terpercaya untuk mengantarkan pesanan anda sampai tempat tujuan . Anda juga bisa mengunjungi showroom kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro, Gg 4 No.35 dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung.
tag : Bak Air Tempayan Teraso, Bak Air Teraso, Jual Kerajinan Teraso, Jual Kerajinan Teraso Murah, Kerajinan Batu Alam, Teraso Bak Air, Teraso Murah, Bak Mandi Gentong Bali,

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :