Jumat, 08 November 2019

Bak Mandi Gentong Bali, Harga Bathtub Teraso

Bak Mandi Gentong Bali, Harga Bathtub Teraso

Bak mandi model gentong merupakan salah satu model bak mandi yang saat ini laris di pasaran. Modelnya yang alami dengan bentuk istimewa untuk kamar mandi rumah anda. Bahan alam yang pastinya lebih kuat dan kokoh serta memberikan nuansa alami pada kamar mandi anda. Bahan yang kami gunakan adalah jenis batu teraso, batu ramah lingkungan dari semen putih dan serbuk marmer.

Bak Mandi Gentong Bali, Harga Bathtub Teraso
Bak Mandi Teraso
Gentong kamar mandi tersebut bisa terbuat dari bahan ramah lingkungan, jadi tidak perlu ragu lagi untuk menempatkannya di kamar mandi anda. Terbuat dari bahan semen putih dan serbuk marmer yang diolah sedemikian rupa oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional sehingga menghasilkan produk bak mandi yang berguna untuk masyarakat.


Bak Mandi Gentong Bali, Harga Bathtub Teraso
Gentong Mandi
Bak Mandi Gentong Bali, Harga Bathtub Teraso
Bak Mandi Minimalis
Kami memberikan banyak pilihan warna yang bisa anda padu padankan dengan konsep kamar mandi rumah anda. Terdapat warna putih ke arah krem, hijau, kekuningan, dan merah muda. Semua warna cantik-cantik dengan finishing poles mengkilap. Untuk spesifikasi produk sebagai berikut :
Bak Mandi
Bahan : Teraso
Tinggi total : 70 cm
Diameter : 60 cm
Harga : Mulai Dari 950.000

Kami juga membuat bak mandi ini dengan model custom sesuai dengan permintaan anda. Sudah saatnya menciptakan kamar mandi sehat dengan bak mandi teraso dari kami. Harga terjangkau dan ekonomis serta dijamin kualitas paling bagus. Seperti yang kita ketahui bahwa batu marmer merupakan batu dengan nuansa alami serta mudah dalam pembersihannya. Jadi tunggu apa lagi? Buruan dapatkan gentong istimewa ini yang akan dapat anda rasakan sendiri manfaatnya.

Untuk pemesanan secara mudah langsung saja hubungi customer service dengan nomor WhatsApp : 085885097770 . Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan.




tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :