Senin, 12 Oktober 2020

Jual Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Model Pahlawan

Jual Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Model Pahlawan

Makam adalah tempat peristirahatan terakhir bagi semua manusia. Makam atau kubur yang sudah lama akan terlihat sangat usang. Kita sebagai anggota keluarga tentunya juga tergerak untuk merenovasi makam kerabat atau keluarga kita tercinta. Untuk anda yang sedang mencari Model Makam Marmer Minimalis yang sangat simple disini tempatnya.


Jual Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Model Pahlawan
Makam Trap 2 Marmer


Model Makam Marmer diatas adalah model makam trap 2 dengan desain yang sangat simple. Ukuran dari makam tersebut standart yaitu panjang 160 cm dengan lebar 60 cm. Makam dengan model seperti ini biasanya digunakan sebagai makam pahlawan dan sejenisnya. Nisan Makam Marmer ini sangat fleksibel dapat digunakan sebagai makam muslim maupun nasrani.

Makam Marmer ini diprosuksi dengan marmer Kawi Agung.Pasti sebagian dari anda sudah mengenal jenis marmer ini. Marmer kawi agung adalah marmer hasil tambang kota Tulungagung yang memiliki kualitas yang sangat baik. Memiliki warna putih kearah krem dengan corak serat halus. Marmer jenis ini sangat  cocok digunakan sebagai makam karena tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas.

Jual Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Model Pahlawan
Makam trap 2 Marmer

Spesifikasi Barang :
Nama Barang         : Makam Trap 2 Marmer
Ukuran                   : Panjang 160 cm, Lebar  60 cm
Bahan                     : Marmer Kawi Agung
Harga                     : Hubungi Customer Service

Selain Jual Makam Marmer di Bandung, tentu kami juga Jual Nisan Marmer dan Granit. Semua kerajinan dengan bahan batu alam dapat kami produksi tentu dengan standart kualitas tinggi. Selain menjual makam marmer kami juga melayani Jasa Pasang Makam Marmer. Sehingga anda tidak perlu repot dan dapat menyerahkan renovasi makam keluarga anda kepada kami mulai dari pembuatan, pengiriman, hingga pemasangan.

Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen kerajinan alam yang telah melayani segala pesanan kerajinan dengan bahan marmer, onyx, granit, fossil dan batuan alam lainnya. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami via telepon, email, maupun whatsapp. Jika anda sedang berkunjung di Kota Tulungagung, jangan lupa utnuk berkunjung ke galeri kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.
 

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :