Selasa, 29 Oktober 2019

Jual Bak Mandi Teraso

Jual Bak Mandi Teraso

Jual Bak Mandi Teraso - Bak mandi untuk kamar mandi kita itu bisa dibuat dari berbagai macam bahan seperti batu alam atau pun juga teraso. Dan kebetulan pada saat ini saya akan membahas soal Bak Mandi yang dibuat dari bahan teraso. Sebelumnya untuk anda yang kurang tahu apa sich itu teraso dan dari apa atau bagaimana membuatnya saya akan menerangkannya sebentar.

Jual Bak Mandi Teraso
Jual Bak Mandi Teraso
Teraso adalah bahan yang bisa digunakan sebagai material bangunan rumah yang terbuat dari bahan batu marmer. Teraso merupakan limbah marmer yang diolah kembali untuk di buat kerajinan lagi. Caranya adalah pecahan- pecahan marmer kecil diaduk dengan kapur pasir dan di tuangkan menjadi bentuk yang diinginkan. Pada jaman dulu pertama kali teraso muncul itu oleh orang- orang kelas menengah ke bawah di gunakan sebagai lantai. Dan seiring berkembangnya jaman teraso bisa dibuat kerajinan yang lainnya seperti vas bunga, Patung, Bathub, Gentong, dan masih banyak lagi lainnya.
Bak Mandi Teraso Harga Murah
Bak Mandi Teraso Harga Murah
Bintang Teraso sebagai salah satu pengrajin kerajinan yang terbuat drai bahan teraso menerima pesanan Bak Mandi Teraso berbagai model. Jika anda ingin dibuatkan bak mandi teraso dari kami model dan ukurannya sesuai dengan permintaan anda kami siap. Kami jamin anda pasti akan puas dengan karya kami karena kami sangan mementingkan kualitas kerajinan buatan kami.

Ayo tunggu apalagi langsung saja pesan bak mandi teraso hanya di Bintang Marmer klik tombol whatsapp di bawah ini. Layanan pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia lho, jadi untuk anda yang di luar kota kami jangan khawatir. Kami siap mengirim pesanan anda ke manapun tempat tujuan anda dan kami garansi utuh sampai tujuan. Untuk yang ingin berkunjung ke workshop kami dengan senang hati kami menerima anda. Alamat kami di Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.


 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com

Tags :