Kamis, 31 Oktober 2019

Jual Bak Mandi Teraso Murah | Harga Bathub Teraso

Jual Bak Mandi Teraso Murah | Harga Bathub Teraso

Pada kesempatan kali ini Bintang Antik Sejahtera menghadirkan produk baru berupa bak mandi atau bathub yang terbuat dari teraso yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri serta dengan harga murah yang dapat di jangkau oleh semua kalangan. Yang dapat mempercantik dan melengkapi pada kamar mandi anda sehingga lebih alamiah dan elegan juga. Untuk itu sudah saatnya mengganti bak mandi anda dengan bahan terasso ini.

Bak Mandi Teraso Minimalis, Bak Mandi Murah
Bak Mandi Gentong Teraso ini mempunyai bentuk yang minimalis serta ramah lingkungan . Selain itu teraso merupakan dari semen putih dan serbuk marmer yang memiliki ketahanan yang bagus dan tahan lama sehingga cocok sebagai pelengkap kamar mandi pada rumah anda, selain itu sangat cocok juga di gunakan pada kamar mandi gedung, hotel dan banyak lainnya karena juga mudah dalam perawatan pembersihannya yang menimbulkan kesan asri pada hunian kamar mandi anda.

Berikut Spesifikasi Bak Mandi Terasso :
Bahan = Terasso
Ukuran :
Diameter : 60 CM
Tinggi Lunas / keseluruhan : 70 CM
Tinggi Bak mandi : 50 CM
Tinggi tatakan : 20CM
Harga mulai : 950.000 sampai jutaan rupiah

Distributor Bak Mandi Gentong Terasso

Jual Aneka Bak Mandi Teraso, Bathub Marmer Teraso

Selain ukuran standart seperti di atas anda juga bisa memesan dengan ukuran ataupun bentuk yang lainnya.  Baik itu dalam ukuran kecil, stanadrt, maupun besar. Tunggu apa lagi dapatkan segera Bak Mandi Minimalis hanya di Bintang Antik Sejahtera dengan pelayanan sampai ke seluruh Indonesia, bagi anda yang berada di luar kota Tulungagung tidak perlu khawatir karena packingan kami sesuai dengan standart di lengkapi dengan kayu sehingga aman sampai pada tempat tujuan. 

Semua produk yang kami tawarkan memiliki desain yang mewah dan elegan dan mengandung estetika tersendiri.  Jika anda mencari pilihan bak mandi dari marmer dengan harga terjangkau terasso merupakan pilihan yang tepat dengan hasil akhir yang berkilau dan halus bernuansa modern. Untuk lebih jelasnya atau berkonsultasi anda bisa menghubungi nomor costumer servise di bawah ini dengan pelayanan yang ramah tamah. 

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


LINDA  MAYASARI
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :