Sabtu, 26 Maret 2022

Meja Batu Fosil Termewah Yang Dikerjakan Tukang Tulungagung

Meja Batu Fosil Termewah Yang Dikerjakan Tukang Tulungagung

Selamat siang sahabat Bintang Antik Sejahtera, kali ini kami melounchingkan produk terbaru dari Bintang Antik Sejahtera yakni Meja Batu Fosil untuk meja teras maupun meja tamu yang terbuat dari bahan fosil. Batu fosil kayu ini sejenis fosil kayu dimana semua bahan organiknya telah di gantikan dengan mineral. Biasanya itu seperti silikat dengan struktur kayu tetap terjaga. Proses fosil akan terjadi di bawah tanah ketika kayu tidak sudah terkubur di sekitar atau di bawah lapisan sediman. Hal ini bisa terjadi setelah bertahun - tahun terpendam bahkan terpendam jutaan tahun sehingga terdapatlah batu fosil. Waaahhh kayu tersebut ada sebelum manusia hadir di bumi kalau gitu ya,,, hehehehe..... 

Meja Batu Fosil
Meja Batu Fosil
 
Nah pada awalnya bahan Meja Batu Fosil ini berbentuk balokan besar yang terlihat biasa saja, karena belum terproses oleh kehebatan manusia. Karena perkembangan tekhnologi semakin berkembang dengan kecanggihan - kecanggihan alat. Banyak masayarakat Tulungagung mengapresiasikan suatu kerajinan yang pada awalnya cuma batu balokan biasa kini di sulap menjadi suatu kerajinan yang mewah sekali. Salah satunya Meja Batu Fosil di atas yang memiliki ukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm. Sangat cantik serta mewah sekali, dengan kealamian bahan tersebut akan menambah keindahan padahan kerajinan tersebut.
 
Untuk varian model tentu beragam motifnya sehingga anda dapat memilih sesuai yang anda inginkan. Motif - motif tersebut di rakit oleh ahsli khusus tukang kami yang tentu sudah mahir sehingga mampu menghasilkan motif Meja Batu Fosil yang sempurna. Pengerjaan dari pada Meja Batu Fosil ini tentu memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 minggu. Karena selain rumit tentu harus teliti untuk pembuatannya. Hanya pengrajin Tulungagung yang memiliki tingkat ketlatenan dan kreativitas yang bisa di andalkan. 
 
 


Maya Silviana
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 
 
Untuk koleksi Meja Makan Marmer Tulungagung silahkan saja klik link yang sudah kami sediakan.

Harga Meja Fosil Kayu Terlaris

Harga meja ini kami bandrol cukup terjangkau anda bisa langsung tanya admin kami melalui via whatsapp yang sudah kami cantumkan di bawah ini. Meja Batu Fosil ini memiliki keunikan tersendiri dengan kombinasi batu fosil hitam dan coklat. Sehingga dapat menambah nilai kemewahan pada meja tersebut. Meja yang unik serta mewah tentu banyak di incar para team kolektor yang mempunyai daya seni tinggi. Sebagai penghias ruangan untuk mempercantik rumah impian.


Jual Meja Fosil Kayu
Jual Meja Fosil Kayu 

Meja Batu Fosil yang satu ini di bagian alas meja memiliki motif dari tengah seperti roda. Varian bahan ini 2 macam dengan warna coklat dan hitam . Yang di rakit dengan tenaga ahli dengan tukang - tukang profesional.

Motif pada meja ini asli dari batu yang sudah terpoles lo ya..... bukan dari semen terus di cat hehehehehe.....

 

 

Meja merupakan hal terpenting di bagian ruangan sehingga kita harus mendesign sebagus mungkin agar yang memiliki merasa puas dan nyaman. Tak hanya anda sebagai pemilik saja yang merasa nyaman melainkan kerabat dan tamu - tamu yang berkunjung ketempat anda. 

Meja Batu Fosil Terbaik

Batu marmer merupakan suatu barang yang memiliki nilai estetik dan bernuansa alami. Sehingga banyak orang untuk mempercantik rumah dari bahan batu marmer. Walaupun harganya yang terbilang cukup mahal namun akan terbayar akan kwalitas serta kemewahan barang tersebut. Untuk pembelian barang - barang kerajinan yang mewah, serta model beragam hanya di Bintang Antik Sejahtera tempatnya. Harganya pun juga terjangkau karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. 

Selain menawarkan Meja Batu Fosil kami juga memiliki model Meja Teras Dari Besi yang tentu tidak kalah keren dengan model meja lainnya. Yuk segera di chek sebelum anda kehabisan promonya. 

Selain melayani Meja Batu Fosil dalam ukuran standart, anda dapat juga request model serta ukuran meja sesuai yang anda inginkan. Bahan baku yang kami gunakan mulai bahan batu marmer, batu fosil, batu onyx, serta batu alam. Dimana semua bahan tersebut merupakan bahan pilihan Grade A yang menjadi bahan unggulan di UD. Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang memproduksi semua kerajinan yang terbuiat dari bahan batu.

Meja Batu fosil
Meja Batu fosil

Nah sedangkan yang ini alas meja bermotif elegan dari pinggir. Sangat cocok sekali jika di letakkan di teras. Bisa untuk tempat bersantai, ngopi dan ngobrol santai dengan kerabat maupun saudara. Hasil kerajinan baguus itu tergantung siapa yang mengerjakan ya boss... kalau belinya di toko yang tukang nya asal - asalan tentu hasilnya tidak sesuai yang di harapkan. 

Kota Tulungagung selain terkenal akan budaya seni, wiasata dan kuliner juga terkenal akan pertamabangan marmer terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga banyak shoroom - shoroom di pinggir jalan raya yang memasuki Desa Campurdarat yang menyediakan kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Apalagi jika anda sedang berkunjung ketempat wisata pantai selatan jangan lupa mampir untuk membeli cinderamata kerajinan khas Tulungagung. Di shoroom kami selain menyediakan kerajinan besar kami juga menyediakan kerajinan kecil. Alamat gallery kami di Jl. Kanigoro No 40 A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.

Nah bagi anda yang minat bisa langsung hubungi Contact Person di bawah ini. Nanti akan di bantu oleh CS handal kami. Untuk pengiriman kami siap melayani keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat.





Update Terbaru Tanggal, 12 - 05 - 2022


Maya Silviana
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :