Kamis, 08 Oktober 2020

Contoh Batu Nisan Granit | Jual Batu Nisan Granit

Contoh Batu Nisan Granit | Jual Batu Nisan Granit

Salah satu produk dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang sangat dicari-cari yaitu Nisan Granit. Sudah banyak kita ketahui bawha nisan berfungsi sebagai penanda pemakaman agar mudah dicari ketika kita akan berziarah. Penanda ini biasanya terbuat dari kayu, batu, dan lain sebagainya. Nah kalau produk yang akan kita bahas ini adalah Nisan dengan bahan granit yang memiliki model simple dan tetap elegan.

Contoh Batu Nisan Granit | Jual Batu Nisan Granit
Nisan Kotak Granit
Batu Nisan Granit yang kami produksi ini berbentuk kotak dengan bahan dasar granit blacnerro berwarna hitam kelam. Untuk anda yang tidak ingin mengkijing pemakaman, atau peraturan dari pemakaman yang tidak memperbolehkan mengkijing, Nisan ini menjadi salah satu pilihan yang tepat karena tidak terlalu memakan tempat. Ukuran Nisan Granit ini juga bermacam-macam dapat menyesuaikan pemakaman yang ada. Kami biasa memproduksi dengan ukuran standart 60 cm x 60 cm, 50 cm x 40 cm , 40 cm x 30 cm dan masih banyak yang lainnya.

Bahan granit adalah pilihan yang tepat jika digunakan sebagai nisan, karena daya tahan terhadap cuaca luar sangat bagus. Tingkat kerapatan juga sangat tinggi sehingga akan awet dan tahan lama. Sangat cocok digunakan sebagai nisan mengingat Nisan Kuburan mayoritas terletak di area outdoor.

Contoh Batu Nisan Granit | Jual Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit


Spesifikasi Barang :
Nama Barang         : Nisan Kotak Granit
Bahan                     : Granit Blacknerro
Ukuran                   : 50 cm x 40 cm
Harga                     : Hubungi Customer Service

Jika anda memesan Nisan Granit Hitam di kami, tentunya sudah include dengan penulisan nama. Untuk penulisan nama dari nisan granit ini, kami menggunakan teknik pahat manual yang dikerjakan langsung oleh tenaga pengrajin berpengalaman. Sehingga hasilnya akan terlihat sangat rapi dan memuaskan. Untun bahan granit hitam seperti ini kami biasanya membubuhkan cat warna emas agar lebih terlihat lebih jelas dan tajam.

Pemesanan Batu Nisan Granit ini sangat mudah, anda cukup menghubungi customer sevice kami dibawah ini pesanan siap dipross untuk anda. Pengiriman dapat ke seluruh Wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai di Tujuan. Kami juga telah bekerjasama dengan ekspedisi cargo darat, laut maupun udara yang telah terpercaya dan siap mengirim pesanan anda sampai di tujuan.
 

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :