Selasa, 25 Agustus 2020

Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer


Vas bunga merupakan kerajinan yang banyak anda ketahui yaitu mayoritas berbahan kayu,  plastik,  kaca, dan masih banyak lagi bahan yang di pakai untuk membuat kerajinan yang satu ini. 

Akan tetapi kali ini kami akan memberikan referensi terbaru kepada anda mengenai vas bunga hasil buatan pengrajin marmer asli dari Tulungagung dari bahan batuan murni dari Tulungagung, sehingga hasil yang di buat oleh pengrajin kami akan menghasilkan suatu karya yang tentunya memuaskan,  seperti vas bunga marmer yang satu ini contohnya.  

Vas Bunga Marmer
VAS BUNGA MARMER

Banyak sekali varian model vas bunga dan kerajinan lain nya di sentral kerajinan marmer yang kami produksi sendiri oleh pengrajin yang sudah mahir tentu nya sehingga anda dapat memilih sesuai keinginan anda, 
dan tidak hanya itu saja anda dapat request sesuai design yang anda inginkan dengan ukuran detail sehingga dapat sesuai dengan angan - angan yang anda pikirkan untuk mempercantik ruangan anda.

Vas Bunga Marmer
VAS BUNGA MARMER

Contoh vas bunga yang kami buat yaitu berbentuk bulat,  kotak,  segitiga, dan kombinasi model yang variatif dan cocok Jika di letakan pada ruangan.
Spesifikasi vas bunga marmer berikut ini yaitu berbahan batuan murni dari alam yaitu jenis marmer B1,  yang merupakan bahan unggulan di Tulungagung, Jawa Timur.
Dengan ukuran tinggi  30 cm dan diameter yang di pakai 15 cm,  vas bunga berikut ini memiliki ukuran yang relatif sesuai kebutuhan anda. 

Bahan yang di gunakan pun juga memiliki beberapa pilihan yaitu marmer jenis B1 yang memiliki warna putih ke arah krem yang terdapat urat lembut yang merupakan ciri khas marmer tersebut,  dan yang kedua yaitu Marmer jenis Bromo Agung yaitu memiliki motif trotol pada setiap batuan tersebut namun terlihat sangat alami,  dan yang ketiga yaitu jenis marmer panggul yang berwarna hitam ke abuan, dan jika anda ingin terlihat hitam kelam anda dapat request kepada kami sehingga akan di bantu untuk menghitamkan marmer tersebut,  pada jenis panggul ini asli motif tersebut berwarna hitam ke abuan yang sangat natural kealamian batu nya. 

Jadi tunggu apalagi segera pilih dan pesan vas bunga,  vas air,  guci, maupun kerajinan lain nya sesuka anda dengan memakai bahan batuan alam murni ini yaitu jenis batu marmer yang tentu memiliki kualitas bahan terbaik. 

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :