Kamis, 24 Maret 2022

Patung Rajawali Papan Nama | Papan Nama Meja Onyx

Patung Rajawali Papan Nama | Papan Nama Meja Onyx

Bintang Marmer merupakan sentra pengrajin marmer yang telah menciptakan inovasi-inovasi menarik dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan batu alam. Pada kesempatan ini saya akan membahas salah satu produk dari kami yaitu Papan Nama Meja Onyx yang berbentuk Patung Rajawali. 
Patung Rajawali Papan Nama | Papan Nama Meja Onyx
Papan Nama Patung Rajawali

Papan Nama Rajawali Onyx memang sangat digemari karena memiliki bentuk yang sangat kokoh dan mewah. Selain itu burung Rajawali sendiri memiliki filosofi tersendiri bagi sebagian orang yang mempercayainya. Burung Rajawali ini melambangkan keberanian dalam menghadapi rintangan. Maka dari itu Papan nama dengan patung rajawali ini sangat cocok jika diletakkan di Meja Kerja Direktur atau pejabat lainnya.



Patung Rajawali Papan Nama | Papan Nama Meja Onyx
Papan Nama Meja Onyx
Terlepas dari itu, Papan Nama Meja Onyx yang kami produksi ini tentunya memiliki kualitas yang sangat bagus, dapat anda lihat ukiran patung rajawali sangat detail dan sangat mirip seperti Burung Rajawali. Bahan yang kami gunakan adalah bahan onyx berkualitas tinggi. Tentunya sebagian dari anda juga sudah tahu jika bahan onyx dapat tembus cahaya, jadi papan nama ini akan sangat berkilau dan mewah jika terkena sorot cahaya.

Dalam proses pengerjaannya kami bekerjasama dengan teknisi ahli dalam bidang pembuatan patung seperti ini. Karena untuk membuat patung seperti ini tentunya diperlukan jiwa seni dan keahlian yang sangat tinggi. Dibutuhkan pengalaman dan ketlatenan agar dapat menghasilkan patung yang bernilai tinggi. Untuk penulisan nama, kami juga menggunakan teknik pahat manual, teknik pahat manual akan memberikan hasil akhir yang maksimal.

Selain Papan Nama Patung Rajawali, kami juga memproduksi Papan Nama dengan model yang lainnya, tentunya anda dapat custom design sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami selalu menomorsatukan kualitas dalam memproduksi suatu kerajinan, jadi sudah pasti kerajinan yang anda dapatkan dari kami selalu memukau. Harga yang kami tawarkan juga sangat pas dengan kualitas yang anda dapatkan. Tunggu apalagi, segera hubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik. Tentukan hanya di Bintang Antik sejahtera anda mendapatkan pelayanan terbaik.

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :