Jumat, 21 Agustus 2020

Meja Taman Set dari Batu Kali | Jual Meja Taman

Bintang Marmer Produsen meja marmer, meja makan marmer. Harga meja marmer kami sangat terjangkau. dan siap kirim ke seluruh Indonesia, harga marmer, meja dapur granit, harga meja makan marmer, harga granit meja dapur per meter, harga meja marmer antik, jual meja marmer murah, marmer onyx, kursi marmer, meja marmer bulat, meja batu marmer, harga meja granit, harga meja marmer bundar, meja marmer asli






Meja Taman Batu Kali – Memiliki banyak sekali kerajinan-kerajinan yang berbau tentang marmer , akan tetapi kali ini kami akan membahas tentang Meja Batu Kali yang sangat natural ini . Dimanapun taman disitu juga pasti ada meja taman beserta kursi-kursinya. Batu Kali ini jika kita menkreasikan sangat banyak kerajinan-kerajinan yang diproduksi dan salah satunya adalah Meja ini.

Pengerjaan meja batu kali ini sangat rumit dan berat . Pertama-tama pengrajin harus menemukan batu kali yang bagus dan layak dipakai untuk sebuah kerajinan.Langkah kedua design dan ukurlah Panjang yang dibutuhkan . Lalu jika sudah menemukan design dan ukurannya , silahkan potong batu kali sesuai dengan design mengunakan skrap . Setelah pembentukkan sesuai dengan design lalu haluskan hingga mengkilap pada meja dan tempat duduknya .

Akan tetapi pada bagian luarnya hanya dibiarkan saja , kenapa dibiarkan seperti itu ? karena memberikan kesan yang natural yang terpancar dari meja batu kali itu . Apa lagi tempat yang sudah asli seperti itu.


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :