Sabtu, 26 Maret 2022

Wastafel Bahan Marmer Terbaik dan Murah



Wastafel Bahan Marmer Terbaik dan Murah

Wastafel merupakan salah satu keperluan rumah tangga untuk memberikan kerapian pada suatu ruangan , namun dengan berjalan nya waktu yang semakin modern kini batu alam pun bisa di jadikan suatu kerajinan seperti wastafel juga..
 
Namun jangan salah, bahan batu alam ini memiliki keistimewaan yang lebih bagus di banding kan dengan wastafel yang biasa nya.
Wastafel Bahan Marmer Terbaik berikut ini sangat memberikan kesan natural sehingga pada ruangan tersebut akan terasa lebih dingin pada wastafel tersebut. sangat bisa di rasakan ke alamian nya.

 Banyak sekali Wastafel Bahan Marmer Terbaik  yang dapat anda pilih mulai dari model sederhana sampai dengan model yang mewah dengan bahan batu alam murni yang sangat natural , wastafel di bawah ini adalah salah satu jenis wastafel mewah yang kami produksi yaitu dengan memakai bahan batu fosil asli dari alam. 

Wastafel Batu Alam 
Wastafel Batu Fosil

Wastafel Batu Alam 
Wastafel Batu Kali





























 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tidak hanya itu saja jenis Wastafel Bahan Marmer Terbaik yang kami posting kali ini yaitu jenis wastafel batu alam murni yang di dapat dari sungai untuk itu kita namakan wastafel batu kali dengan diameter yang berbeda - beda karena buatan alam namun ada ukuran rata - rata yang banyak kami dapat yaitu ukuran standart diameter 40 cm, namun tetap ada kurang lebih dari ukuran tersebut .
Pada bagian tekstur luar wastafel batu alam ini sengaja di buat natural sedangkan bagian dalam wastafel di buat mengkilat untuk di pakai cuci tangan, jenis wastafel ini banyak di pakai untuk taman karena model nya yang natural sangat rekomendasi untuk taman , selain itu anda juga bisa memilih ukuran yang cocok untuk di pakai mulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran besar.
 
Banyak model Wastafel Bahan Batu Alam yang dapat di buat dan di gunakan sebagai wastafel cuci piring, atau wastafel cuci muka , wastafel cuci tangan dan wastafel lain nya. 
Jenis Wastafel Bahan Marmer Terbaik ini cocok di taruh di mana saja meski outdoor maupun indoor, memakai batu alam ini akan tahan pada cuaca karena memang pada dasar nya bahan yang di pakai murni batu alam sehingga dapat beradaptasi pada cuaca apapun.

Untuk harga Wastafel Bahan Marmer Terbaik tergantung bahan dan model yang di inginkan , untuk jenis bahan batu kali harga lebih murah di banding dengan jenis batu alam lainnya , dengan kenaturalan jenis batu ini serta harga yang terjangkau di banding dengan jenis batuan lain nya, sehingga banyak konsumen yang menginginkan jenis wastafel ini , namun khusus untuk jenis wastafel batu kali ini ketika anda memesan partai yaitu dengan jumlah yang lumayan banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami langsung pengrajin Bintang Antik Sejahtera.
 
Wastafel Batu Onyx memiliki motif yang natural dengan tekstur alam pada luar wastafel sedangkan bagian dalam melikiki tekstur yang mulus dan mengkilat , wastafel onyx ini bisa tembus cahaya jika di nyalakan lampu dengan warna yang kekuning - kuningan sehingga terlihat sangat mewah jika sudah terpasang pada ruangan .
 
Wastafel Bahan Marmer Terbaik ini banyak di gunakan pada dalam ruangan karena sangat mewah jika sudah terpasang rapi, bisa untuk wastafel cuci tangan , cuci muka, dll.
Sangat cocok di kombinasikan di ruangan yang minimalis maupun ruangan mewah sehingga terkesan alami dan cantik.


Wastafel Batu Onyx 
Wastafel Batu Onyx


Wastafel Batu Fosil 
Wastafel Batu Fosil

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Untuk jenis wastafel fosil dan onyx harga lebih mahal di banding kan dengan bahan batu kali dan batu marmer karena mempunyai bahan yang lumayan langka, dan dalam pembuatan nya pun memerlukan ketelatenan dan resiko yang lebih tinggi di banding dengan bahan marmer dan batu kali. jenis batuan fosil dan onyx ini sangat rawan sekali saat pengerjaan nya sehingga harus super fokus untuk membuat nya. namun jenis batu ini jika di pakai sebagai kerajinan Wastafel Bahan Marmer Terbaik sangat terlihat bagus dan elegant jika di taruh pada ruangan,  dan pada bahan onyx akan memancarkan tembus cahaya nya jika di sorot dengan cahaya sehingga itu merupakan salah satu keistimewaan nya.

Sedangkan jenis bahan fosil memang lebih langka di banding dengan bahan lain nya karena jenis batu fosil ini semakin lama semakin mengeras dan kuat tentu nya, jadi itu juga merupakan salah satu keistimewaan dari bahan fosil.
 
 
Wastafel Bahan Marmer
Wastafel Bahan Marmer
Wastafel Bahan Marmer
Wastafel Bahan Marmer
 Sedangkan jenis batu marmer memiliki tekstur yang lebih rapi pada bahan tersebut , jadi jika di buat model apapun masuk jika memakai bahan tersebut, jenis batu  marmer B1 ini memiliki harga yang terjangkau , namun dalam segi kuwalitas jangan salah yaa.. Wastafel Bahan Marmer Terbaik ini sangat lah kuat dan mempunyai warna yang cocok untuk di pakai dimana pun di letakan.. 



 
 Dalam keistimewaan nya jenis batu marmer ini sangat dingin yang menjadikan ruangan akan lebih sejuk jika memakai jenis bahan tersebut, maka dari itu banyak kerajinan yang memakai bahan tersebut seperti contoh nya Patung Marmer, Meja Marmer, Makam Marmer, Dinding Marmer, Lantai Marmer dan jenis kerajinan lain nya memakai bahan marmer, untuk lantai marmer itu merupakan unggulan jenis lantai yaitu memakai bahan marmer yang akan membuat ruangan terasa sejuk dingin yang sehat meski tidak memakai AC sekalipun ruangan sudah terasa seperti memakai AC karena kealamian bahan tersebut .
 
 
Banyak sekali produk yang dapat anda pesan selain Wastafel Bahan Marmer Terbaik juga melayani pemesanan kerajinan lainnya seperti Air Mancur Dari Bahan Batu Marmer. Anda juga bisa request ukuran maupun model kerajinan sesuai keinginan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan pengerjaan yang memuaskan karena di kerjakan langsung oleh spesialis nya kerajinan batu alam murni.

Untuk anda yang ingin memesan kerajinan berbahan batu alam seperti contoh nya Wastafel Bahan Marmer Terbaik ini atau jenis kerajinan lain nya, anda bisa langsung hubungi kontak yang tertera pada postingan kami kali ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap nya, dan pesanan bisa di kirim sampai tempat di mana pun anda berada khusus nya seluruh Indonesia.
Sedangkan untuk anda yang ingin berkunjung langsung pada tempat kami bisa datang pada alamat Jl. Kanigoro GG 4 No 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung. " UD. Bintang Antik Sejahtera "
Layanan On-line dan Off-line Terpercaya.



MEY RENNY
(WA) 085784343885 – 081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :