Selasa, 08 Maret 2022

Patung Kuda Marmer Hitam | Patung Marmer Hoki

Patung Kuda Marmer Hitam | Patung Marmer Hoki


Patung ini kami namai Sebagai Patung Kuda Marmer, sedang yang sering dipakai oleh pengrajin kami adalah Patung Jaran Negar. Negar disini bukan typo negara tapi istilah Negar artinya meringkik. Ada juga pengrajin menjulukinya sebagai Patung marmer "Jaran Nongklang". Ini merupakan salah satu produk patung terlaris kami. Saking larisnya, di kalangan para perajin banyak sekali nama yang terkait dengan kerajinan marmer yang satu ini.
Patung Kuda Marmer Hitam
Patung Kuda Marmer Hitam



Patung Kuda Marmer Hitam | Patung Marmer Hoki

Patung kuda diartikan sebagai hewan yang sangat energik dan juga memiliki kekuatan serta ketahanan. Dengan memberikan gambaran seperti itu maka sang pemilik pun selalu memiliki energisitas seperti  layaknya seekor kuda, tahan banting dan suka bekerja keras. Dalam gambaran  patung kuda demikianlah ceritanya sang pemahat sambil  memberi bumbu-bumbu sedap yang lain.  
Patung Kuda Marmer Hitam
Patung Kuda Marmer Hitam Tampak Depan

Patung Kuda Marmer 

Patung Marmer Kuda meringkik ini secara standart ukurannya adalah dengan ketinggian 35-40 CM saja. Lebarnya antara 13-15 CM ,sedangkan Panjangnya sekitar 25 CM sampai dengan 35 CM.Hal ini tergantung dengan pose dan bentuk Patung onix tersebut .Sedangkan pengrajin kami membuatnya dengan beratus-ratus varian ukuran,dari yang paling mini sampai dengan ukuran raksasa,bahkan lebih dari ukuran kuda sebenarnya. 

Dari satu per satu patung yang kami buat tidak ada yang persis. Ini disebabkan patung yang kami buat berasal dari tangan perajin asli, bukan mesin. Dan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dan ciri dari patung kami. Semua asli dari buatana tangan seorang profesional pemahat patung yang telah memiliki pengalaman dan dedikasi sejak bertahun-tahun lalu.

Patung Bahan Marmer dan Onix

Kerajinan kami dari berbagai bahan batuan kami tawarkan sebagai penghias ruangan anda semuanya.merupakan kerajinan jenis Souvenir kecil yang sangat digemari oleh Ibu-ibu sebagai hiasan kecil dimeja tamu dan di Buffet ruang tamu.Hiasan  yang kami maksudakan adalah patung Onix jenis kecil-kecil.Saya memiliki banyak jenis kerajinan dengan bahan baku ini.Ada yang jenis Kura-kura- ada juga jenis buaya , gajah, sapi,kuda monyet  tupai,kodok, dan lain-lain.


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :