Rabu, 23 September 2020

Kijing | Makam Marmer,Makam Granit,Makam Marmer Tulungagung

Kijing | Makam Marmer,Makam Granit,Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer
 Kijing Makam Marmer
Makam Marmer merupakan sebuah kebutuhan yang sangat di perlukan untuk mengijingi almarhum/almarhummah. Kerajinan tersebut untuk pertanda kasih sayang kita kepada beliau yang duluan meninggalkan kita. Dengan adanya kita mengijingi berarti kita memperdulikan dan berbakti kepadanya. Selain itu nama almarhum/almarhummah akan tetap terukir di benak serta di batu ini. Bahan batu ini tentu sangat awet sekali sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang ataupun pudar.Model makam di atas merupakan sebuah model makam yang sangat tinggi karena terdiri dari 5 trap, kalau awalnya sih cuma 4 trap saja. Karena costum design kita tetap melayani dengan sepenuh hati. Konon katanya makam marmer ini bermodelan makam masyaikh yang biasa untuk mengijingi makam syekh jadi model makam ini memiliki sejarah tersendiri. Bahan batu marmer putih yang kami pakai merupakan bahan pilihan yakni batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem yang memiliki motif halus.

Jual Kijing Makam
Jual Kijing Makam

Sedangkan yang ini model makam masyaikh dengan 4 trap, ini merupakan ukuran standart dari kita. Untuk masalah bahan tetap sama dengan yang di atas yakni bahan marmer kawi agung. Bahan batu tersebut merupakan bahan unggulan kami yang berkwalitas no 1 di Tulungagung. Tulungagung merupakan kota kami, dimana kota tersebut terkenal di seluruh Indonesia akan bahan marmernya, karena penambangan terbesar hanya di kota Tulungagung.
Jual Makam Granit
Jual Makam Granit
Selain menggunakan bahan marmer kami juga menggunakan bahan granit blackneronya Tulungagung dengan warna hitam kelam. Batu ini juga bahan unggulan kami, dimana bahan tersebut memiliki kelebihan yang sangat menajubkan sangat cocok untuk di letakkan di outdoor. Karena bahan tersebut memiliki ketahanan dari panas-hujan,lebih keras,tanpa serat,mengkilap serta bertahan berpuluhan tahun. Untuk bahan makam kami memiliki 3 pilihan  yakni batu marmer putih, batu granit blacknero dan batu granit impala. Dimana bahan - bahan tersebut memiliki keunggulan masing - masing yang sangat luar biasa. Selain itu bahan batu juga memiliki pusat pandang yang mewah serta menarik. Bahan - bahan yang kita pakai murni dari batu alam tanpa campuran dll sehingga untuk hasil di jamin bagusnya.

Jual Makam Marmer Tulungagung
Jual Makam Marmer Tulungagung
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kerajinan - kerajinan yang kami buat di tangani oleh tenaga - tenaga ahli yang sudah mahir serta memiliki spesialis - spesialis sendiri, sehingga untuk pengerjaan tidak memakan waktu lama. Di sertai hasil yang maksimal karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan. Untuk masalah pengiriman di jamin aman sampai tujuan karena kami sudah puluhan tahun bekerja sama dengan jasa ekspedisi dan dikirim sendiri.Selama ini tidak ada masalah dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Monggo yang tertarik dengan kerajinan - kerajinan kami bisa langsung hubungi CS kami di bawah ini. Untuk kerajinan yang lain seperti meja makan,wastafel,prasasti,vandel,lantai,bathup,lantai motif,patung,guci,asbak bisa klik => Bintang Marmer

Letak lokasi kami : Di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur.
Pelayanan Online dan Offline. Selamat bekerja sama dengan UD.Bintang Antik Sejahtera yang melayani dengan sepenuh hati :) .




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :