Senin, 20 November 2017

Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik

Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik



Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik
Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik

Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik - Kerajinan yang selama ini kami produksi  alhamdulilah sangat berkembang pesat untuk kerajinan marmer tulungagung . Kerajinan tersebut adalah kerajinan meja tamu dan bisa di buat untuk meja makan yang lainnya . Meja ini merupakan meja yang terbuat dari bahan alam yaitu meja onyx . Meja onyx sendiri merupakan batuan yang bagus dan harganya pun tidak sama dengan harga bahan marmer . 


Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik - Alhamdulilahnya pabrik yang selama ini kami dirikan pada tahun 1999 sampai saat ini senantiasa tetap melayani anda dengan baik . Segala sesuatu untuk kerajinan marmer , granit , batu kali , batu onyx dan batu fosil serahkan kepada kami untuk kerajinan yang memakai bahan tersebut . Karena kami memiliki tenaga teknisi yang sangat bagus , telili dan mendetail . 

Meja Makan Marmer Kotak | Harga Meja Marmer Antik - Kualitas yang kami sajikan merupakan terbaik untuk kerajinan yang kami kerjakan , oleh sebab itu pemesannya juga berbagai daerah yang berada di indonesia . Karena kami bisa menjangkau pengiriman sampai diseluruh Indonesia ( Sabang - Meraoke ) . Jasa pengiriman kami memakai jasa Expedisi yang sudah sangat terlatih untuk jasa angkut barang , tidak diragukan lagi akan kerjanya . 

Karena jasa expedisi yang sudah berpengalaman puluhan tahun untuk mengenai soal kirim barang tersebut sudah mahir untuk segala jenis barang yang anda pesan . Anda berada di daerah terpencilpun kami juga bisa menjangkau untuk derah-daerah lainnya . Kami berada di kota Tulungagung , kota yang penuh dengan marmer , karena kota Tulungagung merupakan kota yang penghasil marmer dengan kualitas terbaik disetiap detailnya . 

Kami berada di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur . 
kuantitas dan kualitas yang kami berikan tidak perlu anda pertimbangkan lagi . 



 


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :