Kamis, 24 September 2020

Air Mancur Marmer | Air Mancur Taman

Air Mancur Marmer | Air Mancur Taman

Air Mancur Marmer - Taman yang cantik dan indah merupakan impian semua orang untuk mempercantik rumah, untuk itu kami berikan tips untuk memper lengkap isi taman yaitu dengan memberikan tambahan air mancur , namun air mancur berikut ini berbeda dengan air mancur yang lain yang pernah anda temui..

Air Mancur Marmer
Air Mancur Marmer

 Yaitu air mancur ber bahan batu alam jenis batu alam ini kami buat dengan memakai jenis batu marmer, batu marmer ini sangat kuat jika di pakai untuk eksterior maka dari itu kami memilih memakai bahan ter sebut.. selain kuat jenis batuan ini memang lah sangat ter kesan alami karena memang batuan alam murni, sehingga dapat memberikan kesejukan pada taman anda..

 Jenis air mancur berikut ini merupakan salah satu pesanan customer yang pernah kami buat untuk kepuasan beliau, air mancur ini di buat memakai bahan batuan alam murni yaitu marmer sesuai dengan per mintaan konsumen..







 
 
 
Batu marmer memang sudah ter uji bagus dan kuat saat di pakai sebagai kerajinan outdoor untuk itu kami memilih batuan tersebut untuk bahan air mancur, Pada bagian atas air mancur kami tambahkan accesorise air mancur untuk memper cantik nya yaitu bola putar pada bagian atas.. bola putar ini juga memakai bahan batu marmer murni dan saat air mancur tersebut di hidupkan bola akan otomatis ber putar mengikuti arah air tersebut, air mancur berikut ini sangat cocok sekali jika di taruh teras atau pun taman karena model yang kami buat sangat lah cantik dan menarik, banyak sekali peminat air mancur buatan Bintang Antik Sejahtera ini.. 


Dengan kepercayaan customer kepada kami sehingga kami juga tanggung jawab atas kepercayaan tersebut dengan memberikan kuwalitas yang ter baik dengan pengerjaan yang super oleh pengrajin handal yang sudah terbukti kuwalitas kerja nya . 
Model air mancur ini memang lah cukup rumit dan memerlukan waktu yang cukup lama antara 3 sampai dengan 4 minggu untuk menyelesaikan nya karena kerajinan ini kami buat langsung oleh pengrajin dengan pengerjaan manual, sehingga murni kealamian nya dan membuah kan hasil yang maksimal bagus nya.. 

Untuk anda yang menginginkan air mancur berikut ini atau mungkin anda juga mempunyai desain air mancur sendiri kami selalu siap menerima pesanan anda  , untuk cara pemesanan nya bisa langsung hubungi kontak di bawah ini yaa yang akan di layani langsung oleh customer service kami dengan ramah dan profesional..
Selain itu untuk anda yang ingin berkunjung pada tempat kami silahkan datang ke JL. Kanigoro GG 4 No 35 , Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. "BINTANG ANTIK SEJAHTERA" Kota Marmer Tulungagung. 

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :