Kamis, 02 Februari 2017

Makam Marmer Tulungagung | Kijing Makam

Makam Marmer Tulungagung | Kijing Makam

Berikut adalah hasil kreatifitas dari Bintang Antik Sejahtera yang selalu memberikan model - model kerajinan ber bahan batu alam murni yaitu marmer, granit, onyx, batu alam, fosil, dan jenis batuan alam lain nya yang di bentuk menjadi suatu kebutuhan rumah tangga sehingga dapat di manfaat kan dengan baik, bahkan menjadi suatu keperluan yang harus di pakai.. 
Salah satu nya yaitu Kijing atau Makam Marmer yang di buat dari batu alam murni yaitu marmer dan di kerjakan langsung oleh pengrajin spesialis marmer sehingga menghasilkan suatu karya yang istimewa dan bermanfaat tentu nya, berikut adalah contoh kijing marmer nya ..

Kijing Marmer
Model Kijing yang kali ini yang saya posting yaitu model makam yang hampir mirip dengan kijing model makam Uje dengan variasi adanya menara pada depan nisan dan juga nisan yang di bentuk model buku, jika makam milik Ustad Jefri Albukhori menggunakan bahan granit hitam,
sedangkan kali ini akan kami berikan model dan bahan ter baru yaitu bahan marmer yang ber warna putih ke arah krem dengan kwalitas marmer ter baik di Tulungagung yaitu jenis Marmer B1 kawi agung..

Makam Marmer
Sengaja kami buat dengan model yang ber beda yaitu tambahan menara pada bagian depan nisan, dan model nisan ber bentuk buku.. pada bagian badan makam memang memiliki model yang lumayan tinggi dan di sesuai kan dengan ukuran menara beserta nisan yang ada, untuk model makam mirip milik makam uje ini memiliki ukuran panjang 160cm dengan lebar 60cm sedangkan tinggi bisa menyesuaikan ukuran makam yang ada sekitar 60cm sampai dengan 80cm..

Makam berikut ini merupakan salah satu pesanan dari customer kami yang mengingin kan inovasi makam untuk almarhum ter cinta dengan bahan marmer yang tentu nya akan lebih awet dan tentu nya ter kesan alami yang istimewa dengan maksud yang ber makna, Selain model makam marmer yang seperti makam marmer di atas ini masih banyak lagi model makam yang dapat anda pesan pada kami, yang tentu nya akan di kerjakan langsung oleh pengrajin yang sudah ahli dalam bidang pembuatan makam / kijing ber bahan batu alam murni tentu nya.. 

Nisan Makam
Nisan Marmer
Untuk anda yang ber tempat tinggal jauh dari kota marmer ini anda juga tetap dapat memesan nya pada tempat kami " Bintang Antik Sejahtera "  yaitu layanan ter percaya yang dapat melayani pemesanan secara On-line maupun Off-line , untuk pemesanan secara On-line anda dapat langsung hubungi kontak yang ter tera pada postingan kami kali ini untuk mengetahui lebih jelas informasi dan pemesanan nya.. 
Setelah pemesanan barang akan kami kirimkan langsung pada alamat tujuan melalui exspedisi yang sudah ter percaya dan merupakan langganan kami, dan untuk anda yang ingin pesan langsung secara Off-line anda dapat kunjungi langsung pada lokasi kami yaitu di JL. Kanigoro GG 4 No 35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. yang merupakan pusat Marmer Tulungagung yang sangat ber kwalitas bagus nya..


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :