Sabtu, 12 September 2020

Meja Makan || Meja Makan Marmer

Meja Makan || Meja Makan Marmer




Meja Makan Marmer_ Berikut akan saya update kembali tentang meja makan marmer yang merupakan hasil kerajinan ber bahan batu alam yang di manfaatkan oleh pengrajin Tulungagung dengan bahan - bahan ter pilih khususu nya batu jenis marmer kawi agung andalan nya Tulungagung yang akan di buat meja makan yang sangat istimewa dan berkwalitas sehingga dapat memberikan kesan mewah pada saat makan bersama keluarga tercinta..

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer

Meja makan yang kali ini saya update yaitu pesanan dari Jakarta yang kami buat sesuai pesanan yaitu diameter standart 120CM lengkap dengan tiang dan kursi marmer sebanyak 5 biji dengan harga yang lumayan murah untuk barang yang bagus tentu nya , yaitu dari bahan batuan asli dari Tulungagung dengan pengerjaan yang di kerjakan langsung oleh pengrajin spesialis asli Tulungagung.
Mengapa Meja ber bahan marmer dan berkwalitas bagus ini di jual dengan harga murah ??? karena anda hanya bisa mendapat kan nya pada tempat kami yaitu Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat pembuatan kerajinan ber bahan marmer dan batuan alam murni lainnya yang di buat langsung dari Kota Marmer yaitu Tulungagung, Sehingga anda dapat mendapat kan harga termurah dari sini dan sangat cocok untuk usaha di kota anda yang tentu nya memiliki harga lebih mahal di banding kan pada tempat kami, selain itu anda tidak perlu susah - susah lagi untuk memesan nya karena di sini selain melayani pemesanan secara Off-line kami juga Menerima pemesanan secara ON-line , sehingga dapat memper mudah anda yang berlokasi jauh dari kota marmer.. yang akan kami kirim kan langsung dari Tulungagung menuju lokasi rumah anda.. untuk informasi selengkap nya dan mengetahui cara pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah saya sediakan untuk anda yang ter tera di bawah ini..

Kursi Marmer
Kursi Marmer
Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer
Spesifikasi Barang :
Diameter standart : 120 CM  ( bisa meminta yang berdiameter lebih namun juga terpaut harga nya ).
Tingginya : 95-110 CM ( dari alas Sampai dengan bagian atas klaker meja sayur).
- Incluide Meja sayur Diemater 60 CM.
- Incluide Klaker pemutar meja sayur.
- 6 Buah kursi marmer.

Harga Meja Makan Marmer lengkap ini hanya : call me saja.
Masih Incluide dengan packing, Namun belum termasuk Ongkir.
Untuk Ongkir standart daerah JABODETABEK adalah Rp 750.000,-
Pengiriman dengan Truck, jadwal menyesuaikan dengan keberangkatan barang yang lainnya.


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :