Rabu, 23 Maret 2022

Prasasti Papan Nama | Papan Prasasti

Prasasti Papan Nama | Papan Prasasti

Prasasti Papan Nama _ Kali ini saya mempostingkan prasasti papan nama yang lebih dikenal dengan Prasasti Nameboard. Papan nama ini di pesan dari customer kami yakni dari Badan Pendapatan Daerah yang berada di kota kediri. Beliau meyakinkan kami sebagai jasa pembuatannya karena beliau tahu di Tulungagung lah pusatnya semua kerajinan marmer.
 
Harga Prasasti Marmer
Harga Prasasti Marmer

 

Letak lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 B, Blumbang Campurdarat - Tulungagung. Jadi jika anda ingin memesan prasasti bisa langsung singgah ke tempat kami atau bisa saja secara online. Nah prasasti nameboard ini di kerjakan oleh tukang kami yang sudah mahir dalam bidang ini , prasasti tersebut menggunakan seni tatah manual ( seni pahat ) jadi untuk hasilnya di jamin lebih bagus. Pengerjaan tersebut kami membutuhkan waktu 7 - 10 hari .


prasasti marmer
Mungkin ada yang bertanya prasasti tersebut menggunakan tekhnik sambungan atau tidak ? Sedikit saya jelaskan bahwa prasasti nameboard tersebut menggunakan tekhnik sambungan karena biar mudah cara pasang dan pengerjaannya. 

prasasti marmer

Jadi modelnya dalam bentuk potongan, namun walaupun dengan tekhnik sambungan prasasti tersebut tidak kalah keren dengan prasasti ukuran standar, coba lihat gambar di atas disaat sudah keadaan terpasang. Tetap kelihatan bagus bukan??? hehehehehe.... nameboard tersebut juga di pasang oleh pengrajin kami karena kami juga melayani jasa pasang sehingga bisa dikatakan paket lengkap :) .

prasasti marmer

harga prasasti dari marmer _ masalah harga prasasti nameboard ini di jamin murah karena permeternya hanya Rp 1.500.000,- saja , coba bayangkan dari pembuatan segitu rumit dan menggunakan bahan batu pilihan pula pasti cocok sama harganya.






tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :