Jumat, 16 Oktober 2020

Jual Granit Makam, Harga Kijing Granit

Jual Granit Makam, Harga Kijing Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan produk terlengkap untuk memenuhi semua kebutuhan anda dari bahan batu alam yakni batu marmer, batu granit dan batu onyx. Kali ini kami memasarkan makam granit model makam uje dimana ada beberapa bagian, kami design karena atas permintaan customer kami dari Kediri.
Harga Kijing Granit
Harga Kijing Granit

 
Bagian yang kita ubah yakni di bagian nisan dan penambahan ornamen vas bunga di sudut kanan dan kiri.Bagian nisan kita buat model kitab sehingga terlihat beda dari yang lain. Bahan yang kita buat yakni bahan batu granit dimana bahan batu granit memiliki keunggulan yang istimewa sekali seperti tahan cuaca, memiliki tingkat kekerasan, mengkilap, tanpa serat dll. 




Apalagi model makam ini sangat laris sekali di pasaran selain model nya kokoh juga islami banget karena di dukung dengan kaligrafi doa kubur yang di buat oleh ahli kitab sehingga lebih maton. Ukuran makam ini yakni ukuran standar sehingga sangat pas sekali di letakkan di pemakaman.

Jual Granit Makam
Jual Granit Makam

Harga Kijing Granit _ mungkin banyak orang berfikir bahwa harga kijing itu mahal, sebenarnya tidak .. tergantung juga dimana pesannya. Kalau pesannya langsung kepada kami di jamin harga miring, karena kami seorang pengrajin tangan pertama pembuatan segala kerajinan. 


Selain itu kami juga melayani : wastafel, meja makan, meja tamu, lantai - dinding, nisan, makam, pedestal, prasasti, patung, souvenir, bathup, vandel, piala - trophy, lampu taman, hiolo, papan nama dll.

Spesifikasi Makam Uje Granit : 

Bahan  Batu : Batu Granit

Panjang        : 160 Cm

Lebar            : 65 Cm

Tinggi           :  80 Cm
 

Harga : Rp 9.500.000,- ( sudah termasuk kaligrafi )

Belum Termasuk Ongkir


 



tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :