Selasa, 07 April 2015

Makam Marmer Model Ustadz Jefry Al Bukhory

Makam Granit,Makam Uje,Makam UStadz Jefry,Harga Makam Granit,Makam Granit,Makam Batu Marmer Granit,Makam Granit Marmer .
Jual Makam Uje Makam ustadz Jefry Al Bhukory
Jual Makam Uje Makam ustadz Jefry Al Bhukory

Produk yang satu sudah kami upload di beberapa Blog kami yang lain , namun ternyata belum kami tawarkan di Blog utama  Bintang Marmer ini.Nach saat ini kami akan menjelaskan tentang detail barang Makam Ustadz Jefry .Sebenarnya memang bukan kami yang membuat atau memproduksi makam Ustadz Jefry  yang ada di Jakarta itu. Namun kami membuat replika yang mirip dengan modelnya tersebut dengan menyempurnakan beberapa design yang ada disana. 
Penyempurnaan yang kami lakukan meliputi bagian Nama Makam, Bagian Tabur bunga dan bagian kanan-kirinya yang merupakan ciri khas Makam muslim kami memberikan aksen Kaligrafi doa kubur untuk melengkapi  nya. Bisa anda perhatikan pada keterangan dibawah ini,

Harga Makam Uje ,Harga Makam  Model Ustadz Jefry
Harga Makam Uje ,Harga Makam  Model Ustadz Jefry

1. Bagian Nama Almarhum :
Pada model yang aslinya Adalah seperti gambar diatas , tidak terdapat Nama Almarhum, sehingga kami menyempurnakan dengan membuat papan kecil dibagian atas badan makam,sebagai papan Nama Almarhum agar terlihat ketegasan bagian Sebagai pengganti nisannya, yakni dengan memberikan pengganti nisan .
2. Kaligrafi Do'a Kubur.
Sebagai pelengkap dari ciri khas makam Muslim , kami memberikan Kaligrafi doa kubur yang menyertakan nya di bagian kanan dan kiri makam marmer tersebut . Doa itu adalah doa untuk almarhum , menyesuaikan dengan almarhum dan almarhumah., Ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan, yakni untuk laki-laki ( Almarhum ) dengan akhiran ' Hu" , sedangkan untuk almarhumah diganti dengan " Haa" .Selayaknya doa shola mayiit. 
3. Bagian tabur Bunga 
Penyempurnaan dibagian tabur bunya yang langsung terhubung dengan tanah, secara design kurang bagus, mengingat jenis granit ini , jika terkena ikatan lem tidak sekuat marmer.Sehingga kami memperkuatnya dengan cara menambah komponen utuh dibagian bawah tempat tabur bunga. 

Contoh makam marmer,contoh makam batu marmer granit
Contoh makam marmer,contoh makam batu marmer granit
Tiga penyempurnaan design tersebutlah yang menjadikan produk kami lebih mantab dan lebih ungggul dari Replika makam Ustadz Uje yang kami produksi. Untuk masalah bahan tentunya kami tetap mengandalkan Jenis granit terbaik sedunia,.miliknya Tulungagung yakni jenis Black Neroo Tulungagung yang biasa untuk prasasti peresmian Presiden , jadi kami menjaminnya belum ada yang bahan di dunia ini yang lebih baik dari Granit nya Tulungagung yang satu ini.Sebab anda tidak akan menemukan sedikit pun serat rambut dalam granit ini.Semuanya clean seakan-akan ini merupakan kesempurnaan bahan yang pernah ada, dan tetap menjadi andalan Kota kami selamanya.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

Tags :