Sabtu, 18 Oktober 2014

Makam Batu marmer | Contoh makam batu marmer | Makam marmer Tulungagung

Makam Batu marmer | Contoh makam batu marmer | Makam marmer Tulungagung 
Contoh makam batu marmer
Contoh makam batu marmer

Marmer Tulungagung , merupakan kebanggan kami dalam membuat produk kerajinan, yaa hanya dengan bahan dasar marmer Tulungagung kami membuat seluruh kerajinan yang tercantum dalam blog ini.
Jadi jangan harap anda mendapatkan barang Import ,karena layanan kami ini memang bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat pengrajin plasma di Tulungagung juga .Selain sisi pemasaran kami juga sangat menekankan sisi pemberdayaan masyarakat kami.Dengan tekad ini merupakan langkah awal dari sebuah Bisnis Lokal yang Go Online, seterusnya akan Go Internasional secara online.


Sejarah Nisan Marmer dulu berawal dari pengolahan Traso 
Gambar diatas menunjukan tehnik pengolaham marmer zaman dahulu,yakni dicampur dengan semen putih dan diaduk dengan traso,butiran marmer kecil yang berwarna-warni.Dalam masa sekarang kami banyak membuat pola marmer ditengahnya untuk menambah keindahan.Kotak marmer ditengahnya berfungsi untuk Lettering atau pemahatan Nama almarhum/Almarhumah .

Beberapa contoh makam akan kami paparkan dalam tulisan kali ini, Makam batu marmer yang memiliki bahan dasar aseli dari Tulungagung Jawatimur.  Sebagaimana kami paparkan secara umum bahwa kami telah memiliki tradisi yang kuat tentang Kerajinan makam marmer ini, bahkan kerajinan yang pertama kali dibuat oleh para pendahulu kami adalah kerajinan makam marmer.Pada saat itu dimulai dengan bahan baku semen dan campuran butiran marmer yang disebut dengan traso.Butiran ini berwarna-warni dengan mess atau ukuran yang berlainan pula.Semen putih di campur dengan traso tersebut kemudian dicetak menjadi makam marmer yang sangat indah. Ceritanya Mbah Kakung saya dulu demikian . 
 
Harga Nisan Marmer
Harga Nisan Marmer
Beberapa contoh makam marmer yang akan kami paparkan antara lain Klasifikasi bahan, Klasifikasi menurut bentuk dan model makam marmer, klasifikasi menurut kepercayaan ,klasifikasi menurut bagian-bagiannya . dan sebagainya.Kami akan mengulas tuntas tentang semua tradisi kami di blog ini, jadi jangan sampai beranjak ke tempat lain, karena ini merupakan keahlian kami dalam hal pembuatan makam marmer ini.Anda sudah berada ditempat yang tepat, olehkarenanya anda tinggal Call atau hubungi saja contact person dibawah ini :

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 A, Blumbang Campurdarat
Tulungagung - Jawatimur - Indonesia.

Tags :