Kamis, 10 Maret 2022

PATUNG KUDA MARMER DAN ONIX

PATUNG KUDA MARMER DAN ONIX, ini ada beberapa macam patung kuda  dengan berbagai pose, sehingga memberikan pilihan untuk anda sekalian yang ingin memesan patung marmer bentuk kuda.Deskripsinya selengkapnya..nunggu ya... Pak Totok dari Malang sedang memilih.... Hii..hii..hii....

 kepala kuda onix
kepala kuda onix
Koleksi yang pertama dibawah ini hanya berupa potongan kepala kuda onix , terbuat dari batuan Onix, Ukurannya tingginya 30 CM,ketebalan barangnya 7-8 CM, Bagian bawahnya terbuat dari batuan andesit .Harga yang kami tawarkan untuk barang ini adalah Rp 800 ribu rupiah saja, Persediaan terbatas, jika sudah sold Out maka kan segera kami update, jika anda menginginkan barang seperti itu kami tetap bisa melayaninya dengan membuatkan barang dab bahan yang sama.
Koleksi bahan yang kedua  ini adalah  patung kuda onix berlari, jenis bahan yang kami pakai adalah bahan Onix lengkong,sangat langka untuk bahan seperti ini.Ukuran panjangnya adalah 37 CM tingginya 22 CM ketebalan patung kuda ini adalah 8 CM,Pose patung kuda ini adalah jenis kuda lari tanpa mengangkat kakinya.Harga barang ini adalah 750 ribu sudah incluide pack belum termasuk ongkir. Kenapa hanya pack saja...?? karena barang-barang patung seperti ini perlu penangann khusus untuk pengirimannya, sehingga kami langsung incluidekan biaya packing untuk memberikan keamanan ekstra untuk barang pesanan anda tersebut.
Patung Kuda  Marmer dan Onix
Patung Kuda  Marmer dan Onix
Koleksi yang ketiga ini adalah  Koleksi Jaran negar atau patung kuda meringkik,bahan yang kami gunakan untuk jenis onix lengkong,ketinggian jaran negara atau patung kuda meringkik ini adalah 35 CM, ketebalan 8 CM lebaranya adalah 27 CM. Patung jenis ini kami lepas dengan harga 800 ribu rupiah juga, hanya tersedia 1 barang saja, namun kami masih bisa memproduksi barang yang serupa dengan bahan sejenis dan model sejenisnya. Sudah incluide pack dan belum termasuk ongkirnya.
Patung Kuda  Marmer dan Onix
Patung Kuda  Marmer dan Onix


Patung Kuda  Marmer dan Onix
Patung Kuda  Marmer dan Onix Tampak sisi lain
Patung  Koleksi ke empat ini adalah jenis marmer merah, harganya adalah 700 ribu saja, barang ini memang bukan bahan onix, namun merupakan jenis marmer merah jenis yang sama dengan bahan Pacitoroso, namun karena memakai teknik finishing  polesan , sehingga barang ini nampak bverbeda dengan pacitoroso yang digunakan untuk marmer bakar.Klik marmer Bakar Pacitoroso untuk lebih detailnya.Harga ini sudah incluide packing, namun belum termasuk ongkos kirimnya.
Patung Kuda  Marmer dan Onix
Patung Kuda  Marmer dan Onix



Patung Kuda  Marmer dan Onix
Patung Kuda  Marmer dan Onix Pose berdua
Foto koleksi yang terakhir ini adalah pose berdua antara  Patung kuda  marmer Merah pacitoroso dengan Patung Kuda meringkik yang berbahan Onix lengkong. Ukurannya hampir sama , jangan lupa kuda ini berkelamin jantan, bisa dilihat bagian kelaminnya,rata-rata kuda meringkik memang menonjolkan ekspresi Patung kuda jantan.


 SOLD OUT ...!!!!!
 SOLD OUT ...!!!!!
 SOLD OUT ...!!!!!
 SOLD OUT ...!!!!!   
 Untuk Jenis parung seperti ini kami hanya bisa membuatkan yang mirip dengan barang diatas,gambar merupakan ilustrasi saja untuk anda  

 UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

Tags :