Senin, 14 Februari 2022

PATUNG ONIX NAGA KONON MASIH TERKAIT DENGAN LEGENDA BESAR CHINA


http://www.bintangmarmer.com/
Naga tunggal
PATUNG ONIX NAGA _ jenis patung Onix yang paling laris di Tulungagung adalah Patung Kuda  meringkik yang pernah saya posting beberapa waktu yang lalu,sedangkan yang kedua adalah jenis Patung Onix Naga.Nach konon ceritanya ,patung ini   masih terkait dengan legenda besar Sejarah China , yakni terkait dengan sebuah cerita tentang pertarungan Naga Hitam dan Naga Putih, sebuah riwayat yang menggambarkan tentang pertarungan energi buruk dan energy baik, Yach anggap saja sebagai pertarungan abadi antara Kebajikan dan keangkaramurkaan.

http://www.bintangmarmer.com/
Naga tunggal
PATUNG NAGA ONIX_ yang akan saya gambarkan dibawah ini  Juga ada dua macem,yakni Patung naga Tunggal dan sebagai screen shoot lain saya potret juga patung naga Tarung milik Paman saya, Maklum sekarang jenis bahan Onix mulai langka,sehingga untuk pemesanan KKerajinan berbahan onix harap Indent dulu kawan.Dari kedua jenis dibawah ini yang Naga Tarung berbahan Onix Keramat , bahan ini super langka ,jadi mohon sabar aja nunggu bahan didapatkan dulu baru kita bikinkan , sedangkan untuk yang naga Tunggal lumayan masih ada bahannya yang tersedia di kami . Tersedia juga untuk bahan jenis Gajahan,yakni bahan baku onix yang berwarna putih memiliki batik hitam.Tapi masih berbentuk bahan baku saja ,jadi belum digarap.



http://www.bintangmarmer.com/
Naga Tarung
PATUNG NAGA ONIX_ yang dirilis di Tulungagung ,ada dua macam versinya, yakni patung naga tunggal dan patung Naga Tarung, jarang sekali orang merilis atau membuat barang selain keduanya,Kalau lebih detail lagi untuk patung naga Tunggal ada dua macam yakni Naga Jantan dan Naga Betina.Ciri yang membedakan yakni pada tuingkat mahkota Naga tersebut .
Detail yang ditawarkan dalam potret patung naga Onix ini , antaralain ,bentuk sisik naga yang sangat rumit,sirip naga,jenggot naga sampai dengan bola api, yang biasa disemburkan, hem...sangat detail khan .Harga nyapun lumayan juga lho untuk Yang berbahan Onix Keramat, saya tawarkan dengan harga Hanya
http://www.bintangmarmer.com/
Naga tunggal
 ( Maaf ternyata di Internet sangat banyak Cash Rich Poeple jadi harga segini harus dikasih hanya .......) Hanya Rp 3,5 Juta dimensinya 40X40X15 CM . Sedangkan untuk yang naga Tunggal yang berbahan Onix , harganya sangat murah yakni Rp 500 ribu saja .... Untuk dimensi Naga Tunggal : Panjang 38 X 38 X14 CM .Kalau anda berminat segera saja  Hubungi kami mengingat barang saya Yang Naga Tunggal ini tinggal satu,yang dua sudah diborong teman Showroom Tulungagung,buat dagangan mereka. Ok..Call Segera,
 Oh Ya...Alhamdulillah Patung Marmer Macam Karang sudah Laku 7,5 Juta .. pembeli dari Kediri ,tetangga Kota.He..he..he... tapi melalui online juga koq.... lantas mereka datang dan deal.... Alhamdulillah....Kala mau pesen Patung marmer Yang Kayak Macan Karang, Indent paling cepat dua bulan lho...karena pencarian bahan dan pengerjaannya memang sangat lama banget... Naga Tunggal Ready hanya 1 Buah saja,Naga Tarung  Tinggal satu juga...Terimakasih selamat berkeliling...Untuk Varian Patung Naga bertarung Dengan Garuda Juga tersedia dilapak dagang ini.Terimakasih.

 UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

VARIAN PATUNG NAGA YANG LAIN :

1. NAGA TARUNG GARUDA
2. PATUNG ONIX KERAMAT NAGA SOWO


SOLD OUT..!!!

Tags :