BINTANG MARMER: PARQUETE MARMER,MENGENAL VARIAN PANTHOEN PARQUETE Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Selasa, 01 Mei 2012

PARQUETE MARMER,MENGENAL VARIAN PANTHOEN PARQUETE

Panthone Black -110 Ribu / M2
          PARQUETE MARMER-PARKIT MARMER-  Diketahui dalam episode sebelumnya,jenis dan varian batu parquete atau  yang lazim disebut warga kami dengan bahasa sederhana Parkit memiliki ratusan varian dan jenis bahan yang berjumlah puluhan macam pula,kami sendiri selaku pengrajin marmer,berkonsentrasi dalam pengerjaan parquete dan mozaik ini hanya sebatas "mburuh Graji" ,Kenapa harus nggak jujur,kalau kejujuran itu rasanya Indah. dihati,Terus terang saja untuk main secara total dibidang penggarapan parquete marmer ini butuh modal ratusan Juta rupiah..??mungkin ada investor yang tertarik? ayo bermitra dengan kami,dijamin investasinya aman sekleman dech.
           Kembali ke laptopnya Thukul Arwana......Mengenal jenis Parquete marmer ,yang akan kita share ini nanti berupa parquete yang dikenal dengan jenis tatanan Panthone mungkin saja nama  panjangnya adalah Pan-stone terus disingkat Pantone...habis tiap pengrajin marmer kasih nama sendiri-sendiri kayak orang Malaisya kasih nama ikanLou-han mereka sich..Setidaknya yang  biasa dikerjakan oleh pengrajin kami ada empat macam varian,ada sich varian yang lain,akan tetapi mencari bahannya yang kesulitan,makanya nggak berani jamin dech untuk order yang lain tersebut.Ok Mak...cekidot.....gayanya ...Seven shadow...ketika memulai penjelasan ......

             1.Panthone Black.
 Sesuai namanya tatanan Panthone ini berwarna hitam,karena memang bahannya berwarna hitam brow,Orang Tulungagung kebawa-bawa " Brithis Style" ketika menjelaskan tentang batu-batuan makanya nama-nama yang melekat selalu pake bahasa English, Sebenarnya kalau dikasih nama Panthone Ireng gitu khan juga nggak papa..Parqeuete panthone hitam bahannya dari andesit,marmer panggul atau juga beberapa batu megalithic ( nah ini yang agak kesulitan bahannya,langka banget  batu megalithic yang warnanya hitem ) saat ini,Sebagai dasar penataan Panthone parquete pada umumnya, batu-batuan ini di potong-potong,dengan beberapa Ukuran berbentuk wafer persegi panjang dan bujur sangkar Besar dan kecil.
                 2.Panthoen White
Panthone  white -110 Ribu/ M2
Seperti tampak pada gambar disamping jenis Panthone parquete  white ini berwarna putih,bahannya dari marmer Tulungagung Jenis B1,ada pula bahan lainnya jenis sandstone atau Lime stone yang putih,Kayaknya yang diFoto ini adalah Jenis limestone ,Tatanan khas Panthone ini adalah potongan nya ada yang berbentuk bujur sangkar dan ada yang berbentuk stik,stik diatur mengelilingi Bujursangkarnya dengan alur diagonal, sedangkan untuk penguncinya di tutup dengan mini diagonal ditengahnya,dikerjakan dengan handmade oleh ibu-ibu,kerajinan tangan penuh,kebayang nggak kalau anda menatanya sendiri..?? wah mending pesenke saya aja dech,daripada repot menata sendiri,harganya Hanya 110 ribu permeter pesegi,Ukuran Panthone ini rata-rata adalah 30 CM X 30 CM ,kayaknya saya belum ketemu untuk ukuran lainnya di pengrajin marmer lain.
        3.Panthone Red
Panthone Red - Rp 110 Ribu/ M2
Seperti tampak digambar,jelas saja warnanya  panthoen parquete ini berwarna merah,bahannya dari batu  Marmer Kalipare,Lumayan bagus dan warna merahnya dibuat nge-doff istilahnya nggak pake finishing mengkilap,seperti istilah pengecatan ditabloid Automotif pinjemistilah Nge-doff gitu karena belum ada panan katanya.Seperti halnya Rumus tatanan Panthone parquete  ini,semuanya nggak ada bedanya,Bujur sangkar dikelilingi persegi panjang, dikunci dengan mini bujur sangkar ditengahnya.Ukurannya 30x 30 CM harganya juga sama ,110 Ribu Rupiah saja.Coba di Kantin sebelah harganya pasti diatas kita...Padahal  mereka banyak yang ngaku sebagai produsen langsung lho...He..he.,he.,Husss...Nggak boleh Black Campaign. Harus bersaing dengan Sehat,nggak boleh menggunakan black-hat SEO buat nendang teman,Harus mengedepankan moralitas bisnis,Mending Jujur aja dech aku ngerjain cuman dibagian pemotongan saja untuk bidang parquete dan Mozaik, tapi saya bisa kasih harga yang lebih rendah ,,,Ya..khan.Ya rejeki dah ada Yang Maha Pengaturnya nggak perlu takut kelaparan.Ha..ha..ha.,ngelanthur.....Brokkkk.. Ini jenis Panthone yang terakhir yang biasa dikembangkan di Pengrajin Marmer Tulungagung.
            4.Panthone Grey.
Panthone Grey-110 Ribu / M2
Sudah bisa ditebak warnanya abu-abu,jenis ini adalah yang paling laris diantara pesanan yang masuk, darimana kamu tahu  ? ya... dari data gergajian yang masuk ketempatku banyak sekali yang "ndandake" alias butuh jasa penggergajian saya untuk membikin panthone grey ini,kita khan juga hapal barang yang masuk....he..he..he..Nanti saya shoot situasi bengkel kecil kita,jangan dianggap kami sebagai pabrik besar,kita itu hanya pengrajin kecil lho...berulang kali sudah saya tegaskan,biar nggak adaunsur penipuan dalam berdagang di Online market ini. Kembali......glodak......Soo Panthone  Grey harganya sama aja dah..nanti kalau dibuat berbeda-beda takut istriku  nggak hafal-hafal...biasanya bendahara rumah paling cerewet kalau nanya Keuangan keluar-masuk...Padahal aku selalu jujur ama dia kalau masalah yang satu ini.Oh ya...Ukurannya juga sama 30x30 CM untuk ukuran lain,nanti aja dech kalau sudah punya stok Mall -atau model untuk menata .Sekarang masih klumpuk-klumpuk (mengumpulkan sedikit demi -sedikit ) inventaris  usaha.
Untuk cara pemesanan Parquete ini ada dua  cara :
1. Anda pesen,kasih DP 50 % dari total harga,barang kita kerjakan,setelah  selesai semua sebelum packing anda ke bengkel saya- jika anda juga pengusaha batuan bisa juga bawa QC sendiri untuk mensortir barang yang masuk dan tidak lolos.Setelah semua clear,barang dipacking,pembayaran seratus persen sebelum berangkat.Ini adalah cara yang sama-sama aman dan saya rekomendasikan. ( Untuk skala Usaha /pesanan dalam jumlah besar 200 Meter keatas ..)
2. Cara kedua, anda pesan,DP 50 %, ketika barang selesai QC dari pengrajin kami sendiri,barang kita upload fotonya untuk bukti pengerjaan,kemudian dipacking dan pembayaran 100 persen ketika barang sudah sampai ke Ekspedisi ,Mohon Fair aja dech, barang yang belum terbayar Lunas, nggak bakalan berangkat.Untuk Layanan ini No klaim,akan tetapi kami Jamin kwalitasnya super ketat di control qualitynya.Nggak bakalan sembrono dach...
Ok Sekian dulu share dan penawaran kami tentang Parquete marmer jenis Panthone...Jika ada tertarik , sedikitnya ada dah minimal order 10 M2, ya...Kawan,Plus Ongkirnya,syukur-syukur kalau pesen 1000 meter....he,,.he,,he,,Lagi belajar nawarkan dalam bahasa Brithis nich ojo diguyu.....

 UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3


in great order for eksport market and foreign buyer   we'll ready soon
We are Wellcome for Eksport in mozaikstones and parquetestone materials....
in minimal order more than one countainer 12 Feets.

( lagi belajar juga nich.....kemarin ditelephone orang bule dari Belanda...Sssssssyuuuuttt...grothal-grathul...)