BINTANG MARMER: SANDIEGOHILL,KOMPLEK PEMAKAMAN MEWAH DAN TERMAHAL DI INDONESIA Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Kamis, 08 Maret 2012

SANDIEGOHILL,KOMPLEK PEMAKAMAN MEWAH DAN TERMAHAL DI INDONESIA

Sandiego Hill Benar-benar Mewah
Bisnis property sekarang telah maerambah ke jenis yang agak-agak berbeda,kalau biasanya para developer mengembangkan property untukorang yang masih hidup,sekarang mereka sudah melirik ke property yang dikhususkan untuk orang-orang yang telah meninggal dunia.Sebuah ide bisnis menarik memang,dan sangat menjanjikan.Bisnis property pemakaman sudah di mulai diIndonesia,dengan dibangunnya sebuah komplek pemakaman mewah untuk kalangan menengah ke atas,Nggak tanggung-tanggung harganya,untuk permeter persegi tanah kavlingan disana harganya mencapai 5-25 juta Rupiah,Bayangkan kalau mereka memerlukan 20 Meter persegi saja ,berapa harga tanahnya..?? dan berapa pula harga property makamnya..??


BERTAJUKKAN : MEMORIAL PARK AND FUNERAL HOMES , website Sandiegohill ini tertayang di Internet,sangat ekslusif dan sangat elegant,
Kompek MAkam Termewah dinegeri ini
Dengan luas areal 500 ha, dan direncanakan dapat menyediakan 1,25 juta kavling makam untuk umum. Merupakan kawasan dengan tekstur tanah perbukitan yang hijau dan tenang, pemandangan alam yang indah, feng shui yang bagus, infrastruktur yang baik dan keamanan full 24 jam, sangat ideal sebagai peristirahatan terakhir.San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes merupakan kawasan pemakaman pertama di dunia yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan layanan berkualitas : taman pemakaman eksklusif, danau seluas 8 Ha., kapel, musholla, restoran Italia, jogging track, kolam renang, florist & gift shop, padang rumput asri bagi outdoor activity, hingga gedung serba guna berkapasitas 250 orang. Kini, melangsungkan pernikahan dan berwisata di kawasan pemakaman bukan lagi sesuatu hal yang tidak lazim dilakukan.

San Diego Hills memorial park satu satunya taman pemakaman di dunia yang memiliki fasilitas pusat rekreasi keluarga seperti :
  1. Danau seluas 8 hektar yang dilengkapi dengan perahu dayung.
  2. Pusat pelayanan keluarga dan sales office yang nyaman dan bernuansa country club.
  3. La Collina Restaurant yang menyuguhkan makanan dan minuman kelas bintang lima.
  4. Foodmart menyediakan aneka hot snack, bakery, minuman dingin, majalah & tabloid dan lain lain.
  5. Fasilitas berolahraga untuk keluarga seperti kolam renang, tenis meja, billiard, catur, hingga jalur khusus untuk jalan sehat dan bersepeda.
  6. Heavenly Dome dan Forest Chapel yang masing masing dapat berfungsi sebagai ruang serbaguna dengan kapasitas hingga 250 kursi
  7. La Rosa dan Gift Shop untuk berbagai keperluan bunga dan kenang kenangan.
  8. Ruang meeting dan presentasi dengan kapasitas hingga 50 orang.
Walaupun merupakan pemakaman, namun tempat ini jauh dari kesan suram dan angker karena berkonsep Taman Kenangan (memorial park) yang diadposi dan dire-model setelah Forest Lawn (memorial park di California Amerika Serikat) menjadi terkenal. Tempat ini memberikan kesan seperti taman, bukan seperti area pemakaman. Dari jauh kita akan melihat lahan hijau yang bergelombang dengan desain lanskap yang cantik plus danau yang indah, tidak berupa lahan dengan batu-batu nisan yang besar.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2