BINTANG MARMER: PNPM TAKALAR BERBAGI AWARD UNTUK PARA PELAKU TERBAIK Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Minggu, 11 Maret 2012

PNPM TAKALAR BERBAGI AWARD UNTUK PARA PELAKU TERBAIK

BERITA PNPM-INFO PNPM  terbaru dari PNPM Kabupaten Takalar, membagikan penghargaan kepada para pelaku PNPM terbaiknya ditahun anggaran 2011ini,Dari seluruh komponen pelaku PNPM Sekabupaten dipilih yang terbaik tentunya,dengan harapan akan menajdi teladan bagi para pelaku yang lain.Kami melihat ini adalah sebuah apresiasi yang besar buat para pelaku,apalagi pelaku ditingkat desa,seperti KPMD dan TPK,OC dan mungkin juga sampai dengan kelompok SPP yang terbaik,mengingat mereka semuanya nggak dapat gaji alias sukarela ,dan hanya berpegang teguh pada sumpah janji mereka dalam  "bangga membangun desa" Selamat berjuang kawan ,do'a ku selalu menyertaimu.Semoga dengan penghargaan ini semua pelaku akan selalu memberikan yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Takalar seutuhnya.

APRESIASI UNTUK PARA PELAKU PNPM TERBAIK
Bertempat di kantor BPMD Kab. Takalar pada tanggal 27 Februari 2012 telah diserahkan penghargaan bagi pelaku terbaik untuk tahun Anggaran 2011 untuk Katagori BKAD, BP-UPK, PL, UPK, FK, FT, KPMD, TPK dan PJOK serta pengelola terbaik.
Dalam sambutannya Kepala BPMD Kab. Takalar Drs. Nawir Majjaga, M.Si menyatakan agar pelaku terbaik masing-masing katagori dapat menjadi motivasi agar dalam pelaksanaan kegiatan PNPM mendatang dapat berbuat, berkreasi serta berinovasi sehingga pelaksanaan PNPM semakin baik dan berkualitas. Disisi lain penghargaan bagi pelaku ini ke depan masih perlu penyempurnaan lebih baik lagi sehingga lebih tranparan dan akuntabel.


Adapun penghargaan tersebut diserahkan oleh Ka. BPMD Kab. Takalar Bapak Drs. Nawir Majjaga, M.Si untuk pelaku BP-UPK (Kec. Sanrobone, Kec. Pattalassang, Kec. Mangarabombang), PL (Kec. Polut, Kec. Pattalassang, Kec. Mappakasunggu) dan TPK (Kel. Kalabirang, Desa Lengkese, Desa Aengtowa), KPMD (Desa Tamalate, Kel. Takalar, Desa Manongkoki) dan untuk katagori FK terbaik diberikan oleh Faskab Ir. Suryadarma diberikan kepada (Drs. Haeruddin, Drs. Syafaruddin, Chandra, ST) dan untuk katagori FT terbaik diberikan oleh FasTKab Ir, Agung Wijayanto kepada (Zaenal,ST, A. Jaya, ST , Nurmultazam, ST, MT) dan katagori UPK terbaik diberikan oleh FasKeu Rahmatiah, SE kepada (Kec. Sanrobone, Kec. Pattalassang, Kec. Galesong Utara). dan untuk katagori PJOK terbaik diberikan oleh Bapak Jhooche Hasanuddin, S.Sos PJOKab. Takalar kepada (PJOK Pattalassang, PJOK Galesong, PJOK Sanrobone dan PJOK Polongbangkeng Utara) dan penghargaan untuk katagori BKAD terbaik diberikan oleh Drs, Nurdin Tulla, M.Si ketua Pokja RBM Takalar kepada (Kec. Sanrobone, Kec. Galesong Utara , Kec. Galesong Selatan) dan untuk katagori pengeloka terbaik jatuh pada Kec. Sanrobone, Kec. Pattalassang dan Kec. Polongbangkeng Utara.