BINTANG MARMER: 10 DESIGN WASTAFEL YANG UNIK DIDUNIA Part 1 Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Minggu, 11 Maret 2012

10 DESIGN WASTAFEL YANG UNIK DIDUNIA Part 1

Ketika saya mencari inspirasi bagaimana membeuat design wastafel yang unik dan menarik,seklaigus nantinya akan laku dipasaran,cara yang ampuh yang saya lakukan hanyalah bertanya pada sang "Pawang internet" Mbah Google,yang selama ini kita banyak berguru padanya,,,he,,he,,he,,ketemu juga akhirnya,berada di posting seorang Master Web UNIQPOST.COM ,posting disini hanya berupa gambar dengan Judul Asli 10 Wastafel unik ,tanpa keterangan,sehingga tugas saya disini akan semakin lengkap dengan memberikan sedikit Ulasan "Gaya Gue" ,nggak perlu formal buanget ,nyantai aja,asal semuanya seneng...

1.WASTAFEL Crevasse Prep Zink
Sulit banget namanya, kalau diterjemahkan  Kira kira adalah: Wastafel dengan celah yang sangat dalam sehigga digambarkan sebagai sebuah jurang  (Puitis sekali yang bikin nama ) ,Memang dari bentuknya kelihatan seperti tempat ibu-ibu untuk mengiris wortel dan sayuran,akan tetapi gambar yang paling gedhe tuh hanya sebagai ilustrasi saja,bahwa miripnya seperti alat penampung potongan wortel,akan tetapi fungsi aslinya adalah sebagai wastafel,Terbuat dari logam stainlessstel anti karat dan anti gores( menurut penelusuran pada produsennya) dan memiliki titik tombol pengguyur  air disebelah sampingnya.Inilah wastafel yang terunik pertama kita.
2.WASTAFEL FOGLIO ZINK
Inspirasinya dari sebuah kertas yang di lekuk-lekukkan,gaya yang sangat alami ,seakan nggak ada yang paksakan dalam design ini. Jenis yang sangat unique bukan,sebuah wastafel dengan gaya berkelok-kelok,seperti selembar  kertas yang dibeberkan,dan membentuk penampungan tipis,Dibuat dari bahan keramik berkelas tinggi,Dalam gambar atas dan bawah dipadukan penggunaannya dengan komponen kayu,sehingga warna putih menetralisir dan memberikan gambaran Exlusivedan sangat mewah.Dari gambar ini bisa dianalisa bahwa system instalasi zink FOGLIO ini sangat sederhana,tanpa tombol penghantar air atau pun pengguyur air seperti pada Crevasse zink .Sehingga jika anda ingin mencuci tangan,silahkan memutar keran yang harus anda instalasikan sebelumnya,dan taruh di atas FOGLIO ZINK ini..
3. WASTAFEL MARTINI ZINK
Langsung bisa ditebak,inspirasi designnya dari nama merk minuman ternama " Martini", Hemm..mungkin saja sang designernya emang suka mabuk ya..?? hingga sebuah  wastafel aja terinspirasi juga oleh minuman kerasnya..Astaghfirullah..
Kembali ke topik,bentuknya menawan sekali, secara  dimensi terdiri dari dua bagian,yakni bagian yang luas, seakan -akan menggambarkan cawan atas gelas martini,dan bagian yang kecil merupakan tiang gelas martini.Diinstalasikan secara bersamaan dengan kran air secara terpisah,dibawah ada instalasi drainase yang masuk dari lubang  zink yang berada di bagian Cawan martini tadi. Terbuat dari Staninlessteel tahan gores,Sebagai pembanding anatomi bentuk tiga dimensinya dalam foto ini disertakan gelas-gelas martini yang telah memberi inspirasi sang designer
Oh ya..hampir lupa, ada yang unik lagi pada design Martini Zink ini,yaitu cara instalasi keseluruhannya adalah ditanam,sehingga permukaan atas zink ini rata dengan material meja sebagai kapal induk zink ini,jadi material mejanya harus bisa dibentuk dengan mudah lho...jangan sampai  kadung beli bentuk yang begini,ternyata material meja nya terbuat dari keramik,khan sulit sekali menyesuaikan bentuknya,dari gambar diatas,terlihat material meja yang dipake adalah sejenis Board kayu atau triplek tebal,sehingga pembentukan pola gelasnya nampak sempurna tertanam.
4. WASTAFEL POOR LITLE FISH ZINK
Pernah lihat Ikan emas yang ditaruh dalam sebuah aquarium kecil sendirian ...??nggak ada teman..?? hay... benar sekali inilah inspirasi dari pembuatan zink jenis Poor little Fish Zink ini,sangat menarik sekali khan ide ceritanya..??
Terdiri dari dua bagian yang sangat indah,yakni bagian atas sebgai penampung air,terbuat dari kaca tembus pandang dengan ketelan 1 CM ,whao.... sangat tebal  ternyata,akan tetapi efek transparannya tampak very clear dan sempurna,sebagai ilustrasi diatasnya ditaru seekor ikan mas Koki ,akan tetapi kalau anda membeli barang ini,please dech itu hanya ilustrasi bentuknya saja yang mirip dengan aquarium ikan tunggal,jadi bukan sebagai aquarium beneran lho...kasihan ikannya, Bayangkan saja ketika anda membuka kran,kemudian air mengalir kebawah sehingga air dipenampungan aquarium diatas habis dan kering,terus anda kelupaan nggak ngisi lagi...bisa mati donk ikan mas koki kesayangan kita....??
Dibagian dasar sebagai drainase dilengkapai dengan zink keramik yang berbentuk segi empat,kran air dipasang ditengahnya,tinggal puter saja,dan selamat mencuci tangan.

5. WASTAFEL RIPPLE FAUCET ZINK
Wastafelyang satu ini mengandalkan design keran airnya yang sangat menarik,berbentuk bulat riplle,bisa mengalirkan air dari saluran sebelah kiri dan kanan dan akhirnya ketemu dipancuran ujung juga....he,,he,,he,,,Tombolnya juga otomatis tinggal pencet saja nggak usah diputer-puter.Design bagian bawah terbuat dari keramik high-end,dengan drainase umum seperti wastafel biasa.Bagian penampungan airnya bulat besar seakan -akan menjadi induk lingkaran untuk bentuk kerannya yang uniq.


UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3