BINTANG MARMER: Prasasti PNPM terbesar di Bintan Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Rabu, 22 Februari 2012

Prasasti PNPM terbesar di Bintan


BERITA PNPM-INFO 

Prasasti marmer terbesar- Hemm..Kalau ada yang kreatif seperti ini, bisa mengakibatkan Aku nggak dapet garapan prasasti nho Boss..??....Masak Prasastinya di Tulis diTembok...??  Itu yang Kata seorang Tukang  Letterku kemarin  ketika tak tunjukin ide aneh  dari teman-teman yang super creatif dari Bintan.Maklum Disana untuk menemukan prasasti marmer sebagai standart Nasional ,mereka sangat kesulitan dan jauh sekali dari Suplayer Prasasti PNPM. Sehingga mereka memutar otak untuk memunculkan Ide besar ini.... Tolong teman-teman Bintan Bagaimana kalau Tahun depan bikin prasasti sebesar itu namun bahanya dari Marmer semua.... Ada Yang mau...?? Tak Kasih discount....besar...nanti....He...he...he...Ayo yang mau daerah mana...????

.INFO PNPM selengkapnya ditulis seperti ini Kawan :  PNPM mandiri Perdesaan adalah Program penanggulangan Kemiskinan, Program ini mempunyai objek adalah desa dimana desa yang mendapatkan PNPM mandiri Perdesaan ini dapat mengajukan usulan yang mendesak dan diingikan oleh masyarakat.

Berbagai usulan yang telah diusulkan oleh masyarakat,  contohnya saja gedung TPA, dimana gedung ini bertuuan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak teruma tentang keagamaan, dan ahlak yang baik.

Anak-anak sangat mendukung sekali pembangunan ini karena selama ini anak-anak belajar pendidikan keagamaan ini di mesjid, oleh karena itu kaum-ibu mengusulkan pembangunan TPA agar anak-anak yang mendalami pendidikan agama dan ahlaq ini bisa pokus, dan dapat menempelkan berbagai media informasi keagamaan serta dapat menyimpan buku-buku yang berhubungan dengan ahlaq.

Pembangunan gedung TPA ini merupakan anggaran PNPM Mandiri perdesaan pada tahun 2011, desa pengudang ini dapat satu usulan yaitu pembangunan gedung TPA dengan ukuran 8 x 13 m2 yang terdiri 2 (dua) lokal dan 1 (satu) majelis guru, serta Mobiler untuk kelas anak-anak belajar.

kecamatan teluk sebung kabupaten bintan sudah lama mendapatkan PNPM Mandiri Perdesaan yaitu dari tahun 2004 sampai sekarang ini, dan juga sudah banyak desa-desa mengajukan usulan untuk di bangun dan di kembangkan.

Pada tahun 2011 kemaren anggaran PNPM Mandiri Perdesaan di desa pengudang yaitu sebesar Rp. 152.901.000,- yang dibangun gedung dengan kualitas 2 lokal. dan TPK membuat prasasti yang terbesar memenuhi dinding dengan ukuran 3 x 6 m2, wah kalau kita melihat prasasti sangat besar sekali, dengan 3 logo yang di buat yaitu logo Kepmendagri, logo Bintan dan loka PNPM itu sendiri. 

Dalam pembuatan logo ini sangat lama,  memakan waktu 1 minggu, yang dibuat oleh TPK dan KPMD desa pengudang serta di bantu oleh masyarakat setempat secara swadaya. 

di desa ini masyarakat sangat antosias sekali karena pembangunan-pembangunan telah dilakukan dan dapat secara langsung bermaanfaat oleh masyarakat, dan masyarakat juga dapat secara langsung dan bekerja didlam pelaksanan pembangunan ini.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2