Kamis, 12 Januari 2012

PRODUK MEJA DAN KURSI MARMER Part 1

Banyak sekali macam dan ragam dari Produk meja dan kursi marmer yang dikembangkan di kota marmer Tulungagung, seakan-akan saya sendiri juga bingung harus memulai menceritakan produk ini dari mana, Sebagai gambaran awal meja dan kursi marmer ini terdiri dari dua  macam, yang pertama sebagai benda pakai dan kedua adalah meja dan kursi yang dijadikan sebagai hisasan atau fungsi hiasannya lebih menonjol dari fungsi sebenarnya. .Memang meja dan kursi semuanya adalah termasuk benda pakai ,akan tetapi ini kami titik beratkan pada seberapa besar sebenarnya benda ini dijadikan sebagai benda berfungsi.
 CONTOH MEJA JENIS BENDA PAKAI :
1. Meja Makan, set: 1 Meja makan, 6 Kursi marmer dan 1 meja sayur plus laker,
Meja kursi yang paling ngetrend dari kota marmer tulungagung ini adalah meja dan kursi yang berfungsi sebagai meja makan .Meja ini biasanya berdiameter sekitar 1,2 M sampai dengan 1,4 M, jadi cukup besar juga, tingginya mencapai 1,2 M dan dilengkapaidengan enam buah kursi marmer berbentuk bulat.Diatas meja ini terdapat sebuah plat  meja lagi yang ukurannya lebih kecil, sering disebut sebagai meja sayur, meja sayur ini besar diametenya adalah antara 55 CM sampai dengan 60 CM, dibawah meja sayur ini dilengkapi dengan laker yang berfungsi untuk memberikan fungsi putar , agar ketika digunakan , seseorang bisa memutar sehingga bisa memilih menu yang terdapat dimeja tersebut.
2. Meja tamu, seperti namanya, meja ini seringkalai kita jumpai terletak diruang tamu,besar ukuran standartnya adalah 120 CM X 60 CM.Tingginya antara 40 CM sampai dengan 55 CM. Ini bukan berarti harus berukuran seperti itu, anda bisa memesan sesuai dengan ruangan anda dan juga pasangan mebeler yang telah anda miliki.Misalnya saja anda telah memilikimeja ukir Jepara, dan ingin menambahkan aksesori plat marmer  atau onix diatasnya, tinggal kring....kirim datanya,ukurannya dll kita akan langsung kerjakan untuk anda...Meja ini
3. Meja Telephone, mejaini biasanya berdiameter antara 35 CM sampai dengan 45 CM saja, biasanya berbentuk bulat, dan dibawahnya ada beberapa varian kaki meja.Bisa anda memakai varian kaki besi dan juga bisa memakai varian kaki batu. Seperti namanya meja ini berfungsi sebagai tempat kita menaruh Telephone.
4. Meja rias, meja ini biasanya sangat digandrungi oleh para ibu-ibu yang berkunjung dikota marmer Tulungagung, meja ini selalumenjadi idola belanja mereka.Meja rias memiliki banyak sekali varian , diantaranya meja rias standart, meja rias Isabela, meja rias Oval, meja rias kotak, meja rias bunga dan sebagainya.Meja rias  selalu disertai dengan sebuah cermin kaca atau disebut pigura marmer.Pigura ini biasa dihiasi dengan ukir-ukiran yang sangat indah sebagai pelengkap antara fungsi dan seni dari dua komponen tempat para wanita berhias ini.

Beberapa Macam Meja Marmer Yang berfungsi sebagai Hiasan antaralain:
1.Meja Sudut.
Sebagai namanya, meja  cocok sekali dipasangkan disudut ruangan rumah anda, terdiri dari empat susunan plat batuan yang berfungsi untuk menempatkan pernak-pernik hiasan rumah yang kecil-kecil.Meja ini tergolong sangat laris manis ditahun 2010 an, meja ini biasanya terbuat dari onix yang mewah dan berkilau.Meja sudut marmer ini terdiri dari beberapa varian produk, yang paling laris adalah meja sudut yang divariasikan dengan kerajinan logam .
2. Meja Kacangan.
Tidak bisa dipastikan kenapa meja ini disebut sebagai meja kacangan, mungkin saja karena  bentuknya seperti belahan kacang tanah. Meja ini terdiri dari 3 susun terpisah, meja kecil,meja medium dan meja Besar, Ukurannya yang terbesar adalah 65 CMX 40 CM, 50X35,dan 40 X 30 CM. Meja ini sangat diburu oleh konsumen baik domestik maupun konsumen luar negeri.Varian dari produk ini , ada yang berkaki Batu, ada yang berkaki kayu dan adapula meja kacangan yang berkaki logam.Meskipun namanya meja kacangan akan tetapi kalau dipasang didalam interior rumah ini bukan merupakan benda kacangan .
Dan masih banyak sekali jenis -jenis lain yangmasih belum bisa kami ekspos satu persatu ,selengkapnya ikuti saja tulisan kami yang berkaitan dengan produk meja marmer ini,.   

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
                                   Pin BBM : D19AEAB3

MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Tags :