Selasa, 20 Desember 2011

NAMEBOARD MARMER DAN PRASASTI MARMER UKURAN BESAR

Gambar 1: Papan Nama Marmer Sekolahan, Batu Asli Tulungagung
              Tidak hanya prasasti marmer kecil yang bisa kami hasilkan , akan tetapi Bintang Antik Sejahtera juga mampu untuk mengerjakan berbagai macam ukuran batu prasasti, atau nameboard marmer, sebagai penbgganti nameboard konvensional yang berbahan baku semen ataupun Mika. Ukurannyapun variatif , dari ukuran 1,5 M X 2,5 M, sampai dengan ukuran raksasa 3,5 M X 6 M, semuanya dikerjakan dengan tangan trampil dan pprofesional dibidang pengerjaan prasati dan Letter marmer.


           Aplikasi dari  Nameboard marmer di daerah Tulungauung sebagai Papan Nama Kantor , sekolahan ,gedung-gedung Instansi swasta maupun instansi pemerintah, akan selalu anda jumpai hampir diseluruh wilayah kami. Apalagi kalau anda melihat sekolahan-sekolah didaerah kami hampir semua papan nama sekolahnya selalu berbahan dasar marmer, sebagai kampanye besar-besaran untuk memakai produk lokal dan mencintai produk lokal Tulungagung. " Kalau kita  tidak bercaya dengan Produk marmer Tulungagung ,  jangan harap masyarakat luar daerah Tulungagung akan percaya kepada produk marmer kita " Inilah ungkapan Kampanye PEMERINTAH DAERAH TULUNGAGUNG dalam rangka pemakain produk marmer untuk nameboard marmer untuk  bangunan-bangunan besar  didaerah kami .
                 Bahan -bahan yang dipergunakan untuk pembuatan papan nama marmer ini biasanya memakai bahan Batu asli Tulungagung, yakni Jenis batu Besole 1 dan Jenis Batu Besole super.Karena jenis -jenis kerajinan outdoor semacam ini sangat cocok dengan karakteristik batuan Tulungagung pada umumnya. Selain memilik warna dasar putih, batuan asli Tulungagung mempunyai daya tahan yang special pada c uaca panas dan hujan . Berbeda dengan bahan yang kami datangkan dari daerah lain, biasanya akan cepat pudar dan kusam pada warna batunya, sehingga kecantikan penampilannya hanya dalam kisaran 8_ 12 bulan saja, selanjutnya memerlukan perawatan khusus untuk mengkilapkan kembali. Sedangkan dengan bahan batuan asli Tulungagung  warna dan penampilan luar papan nama marmer ini bisa bertahan antara 4_ 5 tahun . Pada tingkat perawatan bahan batuan marmer Tulungagung adalah relatif sangat mudah, berbeda dengan  pemolesan kembali bahan-bahan batuan granit dan andesit yang juga banyak digunakan pada papan nama marmer.
Gambar2 Papan Nama Granit berbahan Lokal Indonesia
               Memang kadangkala customer dari luar daerah banyak pula yang meminta bahan yang dipergunakan adalah dari bahan granit dan andesit. Andesit iuni dimaksudkan adalah batuan granit  muda  hasil pertambangan lokal.Meskipun berumur relatif muda batuan andesit ini juga sangat menawan jika diaplikasikan pada pembuatan papan nama marmer. Pada produk granit import tingkat pengerjaannya lebih sulit dan perawatannyapun  lebih sulit lagi.Karena setelah warna granit import itu kusam perawatan poles ulangnya memerlukan banyak bahan dari import pula. seperti obat poles khusus granit,dan juga ampelas khusus granito, bahkan tidak jarang memerlukan mata pisau diskgrinder untuk granito dan baja intan khusus granito, akan sangat mahal sekali biayanya .
Sedangkan untuk andesit yang merupakan produk granit lokal, kita bisa memperolehnya dengan harga yang relatif murah,dengan kwalitas penampilan produk yang mampu bersaing dengan  granit import, dan tingkat perawatan nyapun hanya memerlukan biaya yang sedikit jika dibanding dengan biaya perawatan batu granit import.Biasanya 90 persen customer ketika diberi penjelasan yang detail tentang masiong-masing kelebihan dan kekurangan tentang dua bahan ini, mereka langsung memilih batu andesit sebagai maskot produk granit lokal Indonesia .
 Foto dibawah ini beberpa hasil jepretan kami untuk papan nama marmer yang telah terpasang disudut-sudut kota Tulungagung.
Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan Besole 2

Gambar 4: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan Besole 2

Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan Besole 2

Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan BesoleSUPER

Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan Besole Jenis Trotol Super

Gambar 3: Papan Nama Marmer ,dari Jenis Onix Bawean

Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan BesoleSuper

Gambar 3: Papan Nama Marmer, dari Jenis Batuan Besole1

Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan Besole 2



Gambar 3: Papan Nama Marmer,dari Jenis Batuan Besole super

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2


MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Tags :