Jumat, 23 Oktober 2020

Prasasti Batu Nisan, Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan Granit di Madiun

 Prasasti Batu Nisan, Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan Granit di Madiun

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. Berikut ini merupakan contoh Prasasti Batu Nisan ini terbuat dari bahan batu granit pilihan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas batu yang kami jadikan bahan baku pembuatan nisan. Batu Nisan Granit ini nantinya di tempelkan pada nisan patok. Berikut untuk diskripsi lebih lengkapnya... 

Nisan Batu Granit
Nisan Prasasti Granit diatas memiliki tebal bahan 2Cm dengan grafir kaligrafi yang di buat sesuai permintaan customer. Nisan Granit seperti contoh diatas sangat cocok di pasang pada luar ruangan, karena bahannya tergolong sangat keras. Selain batu granit untuk prasasti kami juga membuat prasasti proyek, prasasti peresmian, dan papan nama masjid, kantor dan sekolah. Bahan yang kita gunakan adalah batu marmer dan batu granit. 

Spesifikasi Prasasti Batu Granit diatas sebagai berikut : 
Bahan : Batu Granit Blacknero
Diameter : 30Cm
Harga : Rp 350.000,- (Update Oktober 2020)
Berikut ini beberapa contoh prasasti yang sudah selesai kita buat... 
Batu Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Buku
Nisan Batu Marmer
Nisan Patok
Batu Nisan Prasasti
Pembuatan prasasti dan batu nisan diatas memerlukan waktu kurang lebih 2 Minggu pengerjaan. Dikerjakan oleh tukang dan pengrajin yang telah ahli di bidangnya. Selain contoh diatas kami juga menerima model Custom. Kami sering juga menerima pemesanan model custom, dan kami juga selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kami agar customer puas. 

Pengiriman kami ke seluruh Indonesia, dengan di lengkapi packing kayu yang aman agar barang aman sampai tempat tujuan. Jika anda ingin memesan produk diatas bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.


tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :