Jumat, 23 Oktober 2020

Makam Marmer Minimalis | Kijing Marmer Sederhana

 Makam Marmer Minimalis | Kijing Marmer Sederhana

 Makam Marmer Minimalis - Bintang Antik Sejahtera ialah ahli kerajinan dengan bahan marmer atau batu alam yang siap sediakan beberapa keperluan anda. Diantaranya kerajinan yang kami produksi ialah kijing atau pusara. Anda sedang cari kerajinan yang ini untuk melakukan renovasi penyemayaman keluarga anda yang sudah kedaluwarsa. Kami menghasilkan kijing /pusara dengan beberapa mode serta macam yang bisa membuat makam keluarga anda lebih terurus.

Makam Pahlawan Marmer
Makam Pahlawan Marmer


Buat anda yang ingin makam keluarga anda nampak sederhana tetapi lebih teratur, postingan ini bisa menolong anda. Pusara di atas ialah Model Pusara Trap 1 dengan sedikit modifikasi. Pusara Marmer Minimalis mode trap 1 ini benar-benar simpel, anda kerap menemui pusara semacam ini di pusara pahlawan. Tapi jangan salah, walau modenya benar-benar simpel, pusara ini selalu nampak berkualitas sebab dibuat dari bahan marmer grade A. Dikerjkan oleh pengrajin berpengalam yang mempunyai kemampuan spesial dalam pengerjaan kerajinan memiliki bahan batu alam.

Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer


Makam Marmer Tulungagung ini dibikin dengan bahan marmer Kawi Agung yang memiliki warna putih mengarah krem. Warna putih ini nampak bersih serta tentu saja melambangkan kesucian. Dalam menghasilkan pusara kami terus memprioritaskan kualitas. Hingga bahan marmer yang kami pakai ialah marmer bermutu serta bukan abal-abal. Anda sendiri mengenali di Tulungagung ada Sumber Daya Alam berbentuk marmer yang paling melimpah. Jadi pastinya marmer yang kami pakai ialah marmer hasil tambang kota Tulungagung yang telah populer mutunya.

Bintang Antik Sejahtera ialah layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Hingga anda tak perlu resah bila anda ada jauh di kota Tulungagung sebab kami sudah paling dipercaya semenjak tahun 2009 untuk layani pembelian kerajinan marmer dengan online. Kami siap juga mengirim pesanan Kijing Pusara Marmer sampai ke semua daerah Indonesia. Banyak ekspedisi pengiriman baik lewat darat, laut atau udara yang telah bekerja bersama dengan kami. Tentu saja siap mengirim pesanan anda selamat tiba di tujuan. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda memperoleh garansi pengiriman aman tiba di tujuan.

 Tags : harga kijing makam sederhana, jual makam marmer, Kijing Makam Marmer, makam marmer bandung, makam marmer minimalis, makam marmer model pahlawan, makam pahlawan marmer, nisan makam marmer


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :