Rabu, 07 Oktober 2020

Tempat Abu Jenazah dari Bahan Marmer Asli Tulungagung

Tempat Abu Jenazah dari Bahan Marmer Asli Tulungagung

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentra pengrajin marmer yang telah memproduksi banyak sekali kerajinan berbahan marmer, onyx, granit, dan batu alam. Kerajinan yang kami hasilkan saat ini mulai dari souvenir, perabotan interior rumah, makam nisan, lantai dan masih banyak ribuan produk lainnya. Kali ini saya akan membahas salah satu produk Bintang Antik Sejahtera yaitu Tempat Abu Jenazah Marmer. Produk ini sangat familiar di sebagian masyarakat yang membutuhkan.

Tempat Abu jenazah Marmer ini sangat mudah kita jumpai di rumah abu atau sebagian menyebutnya dengan kolumbarium.  Tentunya Tempat abu jenazah ini berfungsi untuk penyimpanan abu jenazah setelah di kremasi yang setelahnya di simpan di rumah abu sebagai penghormatan. Tempat abu jenazah umumnya memiliki bentuk seperti guci penyimpanan, beberapa juga ada yang berbentuk kotak.

Tempat abu Jenazah Marmer | Jual Guci Tempat Abu
Tembat Abu Jenazah Marmer
Tentunya jika anda ingin mencari Tempat Abu Jenazah Marmer, anda perlu untuk memilih bahan yang tepat agar tempat abu tidak mudah rusak dan tahan lam. Jika anda bingung, anda berkunjung di situs yang tepat. Kami memproduksi tempat abu terbaik dari bahan batu alam pilihan seperti marmer dan onyx. Kenapa harus marmer ? karena bahan marmer adalah salah satu bahan yang cocok untuk membuat Tempat Abu Jenazah. Batu marmer adalah batu alam metamorf yang memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap panas. Sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai Tempat Abu tentunya akan tahan lama dan anda tidak akan repot untuk menggantinya secara berkala.

Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah

 
Tempat Abu Jenazah Marmer ini juga dapat ditambah dengan tulisan nama dari mendiang. Anda dapat request tulisan sesuai dengan kebutuhan anda dan kami selalu mengirimkan setting design sebelum proses pahat, jadi anda dapat melihat tulisan sudah sesuai keinginan atau belum sebelum proses pemahatan. Untuk penulisannya kami menggunakan teknik pahat manual yang dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah berpengalaman. Untuk hasilnya sudah tidak perlu di ragukan lagi, dapat anda lihat sendiri di gambar yang ada di atas sangat bagus dan rapih.

Kami memproduksi guci Tempat Abu Jenazah Marmer ini dengan model yang sangat bervariasi. Kami juga memproduksi dengan bahan onyx yang tentunya memiliki tampilan sangat elegan. bahan Onyx ini juga tidak kalah dengan marmer, bahan onyx terkenal dapat tembus cahaya, jadi akan sangat bagus jika terkena sorot cahaya. Kedua bahan tersebut memiliki keunggulan masing masing yang dapat anda bandingkan.
Tempat Abu Jenazah Marmer
Tempat Abu Jenazah Marmer

Selain Tempat Abu Jenazah Marmer dengan model guci pada umumnya, kami juga memproduksi tempat abu dengan model kota seperti gambar di atas. Model tempat abu ini memang terbilang cukup unik. Model tempat abu ini adalah salah satu custom design dari customer kami yang berada di daerah Tangerang. Customer kami menginginkan tempat abu kremasi dengan model yang lebih mewah dan elegan. Design tempat abu ini full reflief di semua sisinya. Perlu anda ketahui detil gambar pada tempat abu ini bukanlah tempelan melainkan langsung di pahat di balok batunya. Memang untuk memesan tempat abu model relief ini memakan waktu lebih lama dari umumnya. Pengerjaan relief pun langsung di ukir oleh seniman asal kota Tulungagung dengan skill yang sudah mumpuni.

Bintang Antik Sejahtera juga melayani pembelian Tempat Abu Jenazah Marmer secara partai. Tentu jika anda membeli secara partai kami akan memberikan penawaran harga spesial. Kami pun melayani custom design tempat abu jenazah ini tanpa minimal pembelian. Jadi pembelian custom satu biji pun kami bisa melayani dengan kualitas terbaik. Pengemasan barang juga dilakukan dengan standart packing yang memenuhi sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan barang selama perjalanan.

 Harga Tempat Abu Marmer yang kami tawarkan juga sangat terjangkau dan anda akan mendapatkan kualitas terbaik. Pemesnan Tempat Abu Jenazah Marmer ini cukup mudah, anda cukup menghubungi customer service yang ada dibawah ini dan barang siap di proses dan dikirim sesuai dengan pesanan.  Tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan memprioritaskan keamanan dan keselamatan barang sampai di tujuan.Anda juga dapat melihat-lihat hasil produksi kami secara langsung dengan mengunjungi galleri kami di alamat Jl. Kanigoro Gang 4 No 40 A, Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.


CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :