Minggu, 23 Agustus 2020

Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer

Salahsatu kebutuhan kantor yang selalu di butuhkan yaitu perlengkapan meja kantor antara lain seperti tempat pulpen agar meja terlihat lebih rapi, namun kali ini akan saya posting hasil buatan dari Bintang Antik Sejahtera yang terbaru yaitu memakai bahan batuan alam murni yaitu jenis batu marmer dengan kombinasi motif yang berbeda - beda.

Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer


Banyak sekali stock tempat pulpen dengan berbagai varian model karena banyak nya peminat yang memakai produk tersebut sehingga kami membuat banyak stock yang dapat langsung di pilih untuk mempercantik meja serta dapat di manfaatkan pula agar meja terlihat lebih rapi .

Selain itu kami Bintang Antik Sejahtera juga menerima pemesanan custom design tanpa minimal dan maksimal order sehingga anda dapat lebih leluasa untuk memesan nya kepada kami,
Untuk harga nya pun juga relatif lebih murah karena merupakan produk yang kami buat langsung sendiri dengan tenaga ahli yaitu langsung dari pengrajin yang sudah handal dalam segi pembuatan kerajinan berbahan batu alam khusus nya batu marmer dan jenis batuan lain nya yang dapat bermanfaat .


Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer

Jual Tempat Pulpen Marmer

Tempat pulpen ini juga dapat di pakai sebagai hadiah yang mewah untuk suatu perusahaan, karena bermanfaat dan mewah tentu nya sangat cocok di pakai untuk kenang - kenangan atau souvenir pada suatu perusahaan.

Cara pemesanan nya anda dapat langsung hubungi kontak person di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap, Bintang Antik Sejahtera menerima pemesanan secara online maupun offline yang akan di layani oleh customer service , segera hubungi kontak di bawah ini untuk mendapatkan harga spesial dari kami yang dapat kami kirimkan langsung pada alamat tujuan dimana pun anda berada atau dapat anda kunjungi langsung ke alamat kami yaitu Jln. kanigoro gg4 no 35 ds campurdarat kec campurdarat kab tulungagung jawa timur.
 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :