BINTANG MARMER: RECORD MURI DARI JEMBER RS BINA SEHAT Tanda Tangani 885 MoU dalam Sehari ( PART 3) Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Kamis, 12 Juli 2012

RECORD MURI DARI JEMBER RS BINA SEHAT Tanda Tangani 885 MoU dalam Sehari ( PART 3)

AKBP JAYADI,SIk, dalam penandatangan MoU
IpolJatim_Jember ; Rumah sakit bina sehat ( RSBS ) Jember membuat sebuah record baru MURI dalam bentuk penandatanganan MOU ( Memorandum of Undertanding ) terbanyak dalam satu hari yang akan di abadikan dalam tembok prasasti marmer.
Selain dihadiri oleh Bupati Jember, MZA Djalal, Acara tersebut juga di hadiri oleh Bupati Situbondo dan Bupati Bondowoso, maupun Kapolres Jember, AKBP. Jayadi,SIk, dan perwakilan dari Rekor MURI Indonesia.  Acara yang dilakukan dihalaman parkir timur Rumah sakit Bina Sehat tersebut, (5/7/12), melibatkan 383 mitra kerja dari RSBS
Menurut Direktur RSBS, Dr. Faida, MMR, bahwa MoU saat ini tidak hanya melibatkan perusahaan dan instansi dalam negeri, namun juga melibatkan Negara-negara mancanegara, seperti Jepang, Malaysia, Dubai, dan Arab Saudi.
Dalam kesempatan itu juga, Faida juga menyampaikan bahwa sinergi atau kerjasama merupakan langkah yang sangat penting untuk dilakukan dalam rangka pengembangan dan pelayanan yang cepat dan tepat untuk seluruh masyarakat.
Faida juga mengatakan RS Bina Sehat ingin merubah stigma masyarakat bahwa rumah sakit hanyalah tempat untuk menyembuhkan orang sakit, akan tetapi rumah sakit juga bisa digunakan untuk tempat belajar bagi masyarakat, untuk itu, dalam MoU kali ini, RSBS juga didukung oleh 38 lembaga pendidikan baik dari local Jember maupun dari luar Jember.Dari Tingkat TK-RA -Sekolah dasar sampai dengan perguruan Tinggi,juga turut menandatangani MoU dalam bidang pendidikan Kesehatan,baik berupa magang Kerja,sebagai tempat Praktek Kerja lapangan bahkan untuk Tingkat TK -RA dan SD ditandatangani untuk Pelatihan Sehari menjadi Dokter Kecil.
Sementara itu, Kapolres Jember, AKBP. Jayadi,SIk mengatakan dengan penandatanganan MoU yang di lakukan oleh rumah sakit bina sehat ini bukan hanya sekedar memecahkan rekor, namun lebih pada sumbangsih dari Bina sehat kepada rakyat Jember dan sekitarnya.
“Saya sebagai Kapolres Jember berharap apa yang dilakukan oleh RSBS ini tidak hanya dipandang sebagai sebuah pemecahan rekor, namun juga dilihat sebagai buah tangan dari RSBS untuk rakyat Jember, dan bahkan buah tangan jember untuk Indonesia dan dunia”, tegasnya.
Kapolres juga meminta agar dengan adanya MoU ini, pelayanan di RSBS juga semakin meningkat sesuai dengan harapan masyarakat luas. “layani masyarakat dengan hati, dahulukan perawatan pasien, masalah biaya diurus setelah semua tertangani”, pungkasnya. (ali)
Teks foto : Kapolres Jember, AKBP. Jayadi,SIk saat melakukan MoU
Dikutip dari: INFOPOLJATIM 

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3